Saturday, 15 December 2018

Zaman Sudah Edan, Gara-gara Punya Hutang Suami Jual Istri

post-top-smn

Sidoarjo, SMN – Satreskrim Polresta Sidoarjo unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) menangkap, seorang pelaku perdagangan orang yang berinisial S (49) warga sumenep yang tinggal di ds Tambakkemerakan kecamatan Krian Kabupaten Sidoarjo. Dalam acara Konferensi Pers di Mapolresta Sidoarjo, Selasa siang (10/07/18). Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo Kompol Muhammad Harris mengungkapkan, tersangka berinisial S (49) menawarkan istrinya ke lelaki hidung belang melalui medsos, untuk bisa melakukan hubungan badan. Jasa pelayanan ini sengaja di lakukan bertujuan untuk mata pencaharian kebutuhan sehari-hari termasuk ingin melunasi hutang.

Tersangka S dalam melakukan aksinya sudah disetujui oleh istrinya. Dengan tarif antara 300 ribu sampai 500 ribu, semua di lakukan atas kesepakatan bersama dan yang lebih menarik, tersangka ini dalam aksinya menawarkan istrinya untuk bermain bertiga (threesome/3S) yaitu 2 laki-laki dan 1 wanita.

Transaksi perbuatan ini sudah dilakukan sejak tahun 2017, jelas Kasatreskrim Sidoarjo. Sedangkan barang bukti yang ikut diamankan dalam penangkapan tersebut antara lain 1 stel baju perempuan, 1 tikar, 1 stel baju laki-laki, uang Rp 300.000, 1 handphone merk advan.

Atas perbuatannya, tersangka S dijerat tindak pidana perdagangan orang yang melanggar Pasal 2 Undang-undang Nomor 21 Tahun 2007 tentang TPPO dan pasal 296 KUHP dan atau pasal 506 KUHP.(Try)

post-top-smn

Baca berita terkait