Wednesday, 15 August 2018

Wartawan Dan Diskominfo Kompak Bagi Takjil Dan Bukber4

post-top-smn

PROBOLINGGO – SMN Kekompakan terjalin antara awak media atau wartawan sangat terlihat erat dan tidak ada batasan diantara mereka. Kedua kelompok ini membaur bak

Nuansa kebersamaan ini sudah terjalin sejak lama antara Diskominfo Kabupaten Probolinggo dengan kaum jurnalisnya, dan selama ini terbangun komunikasi yang bagus.

“Ini kami ada kegiatan pembagian takjil sekitar 500 an paket dan wartawan yang membantu penyaluran kepada penerima takjil di area wisata pantai Bentar Kabupaten Probolinggo,” kata wartawan MNC Grup, Hana kepada media ini.

Acara yang di hadiri langsung oleh Kepala Dinas Kominfo Statistik dan Persandian, Drs H Tutug Edi Utomo MM beserta jajarannya dan berlancar lancar hingga proses berbuka puasa.

“Acara ini memang inisiatif dari Diskominfo dan rekan rekan wartawan yang selama ini saling bersinergi dalam komunikasi pemberitaan, jadi kami akan lebih erat saling kenal satu sama lain dengan punggawa wartawan,” papar Tutug kepada media ini.

Wartawan yang ada di Probolinggo dari media apapun, baik cetak, online, radio dan televisi saling berbaur satu sama lain.

“Inilah kegiatan kita bersama, di waktu yang senggang seperti ini kita manfaatkan untuk berbagi dan berkumpul dengan rekan rekan wartawan,” tambahnya.

Puluhan wartawan Probolinggo saat berita di lansir sedang lakukan buka bersama di area wisata pantai Bentar. (afu)

post-top-smn

Baca berita terkait