Tuesday, 22 January 2019

Warga Kediri di Temukan Tewas di Blitar

post-top-smn
Warga Desa Sidorejo, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar menemukan seorang laki-laki yang meninggal di dalam mobil

Warga Desa Sidorejo, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar menemukan seorang laki-laki yang meninggal di dalam mobil

Blitar, SMN – Warga Desa Sidorejo, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar menemukan seorang laki-laki yang meninggal di dalam mobil. Polisi saat ini melakukan pemeriksaan untuk memastikan kematian korban.

Dari kesaksian beberapa warga di dekat lokasi, sekitar pukul 04.30 wib, Selasa (14/2/2017), ada yang mendengar suara dentuman keras di depan rumahnya.

Seorang saksi mata di lokasi kejadian.Beberapa warga yang mendengar suara keras itu juga berlarian mendekati lokasi mobil Ford Ranger warna merah dengan nopol S 9536 WF. Mesin dan lampu mobil saat itu masih dalam kondisi menyala.

Saat warga mendekati mobil, di dalamnya ada seorang pria memakai jaket hitam di posisi tempat duduk sopir dalam keadaan terlentang di jok. Warga pun melaporkan kejadian ini ke pamong desa setempat.

“Kami buka pintu bagian sopir, ada lelaki memakai pakaian lengkap terlentang di jok depan tapi sudah tidak bernafas. Mobil saya matikan lalu lapor ke Polsek Ponggok,” jelas Kepala Dusun Sidorejo, Widayat (54) di lokasi kejadian.

Polisi yang mendatangi lokasi menemukan identitas korban yang merupakan warga Kandangan Kediri.

“Dari identitas yang kami temukan, bernama Gagat Indrawan (54) warga Jalan Veteran RT 3 RW 9 Kandangan, Kediri,” kata Kapolsek Ponggok, AKP Mujianto.

Jasad Gagat langsung dibawa ke RSU Mardi Waluyo Kota Blitar untuk diautopsi. Polisi juga telah menghubungi pihak keluarga di Kediri.

“Kami tidak menemukan luka atau lebam bekas pukulan. Pakaian korban juga masih menempel rapi saat ditemukan, untuk lebih detail apa penyebab kematiannya kita tunggu hasil pemeriksaan tim medis,” jelas Mujianto.(mam)

post-top-smn

Baca berita terkait