Tuesday, 14 August 2018

Warga Kebon Anom Pelaku Penjambretan Di Toko Baru Plastik Jalan Mojopahit

post-top-smn

Dua tersangka Penjambretan yang berhasil di ringkus Satreskrim Polresta Sidoarjo.

Sidoarjo,SMN – Dua Pelaku penjambretan dan pencurian berhasil di ringkus Satreskrim Polresta Sidoarjo.Pelaku yang berinisial “MI” (50) warga Kebon anom kecamatan Gedangan bersama “TR”(30) warga Ds Suko kecamatan Sukodono melakukan perampasan tas milik pengunjung yang sedang membeli barang di toko Baru Plastik jln.Mojopahit No 31 Sidoarjo.

Menurut Kasatreskrim Polresta Sidoarjo Kompol Muhammad Harris saat menggelar konferensi Pers,Rabu (08/08/18) di Mapolresta Sidoarjo mengungkapkan, kejadian berawal pada hari Kamis tanggal 22 Maret 2018, si korban salah satu pelanggan toko Baru Plastik yang membeli kebutuhan rumah tangga di toko tersebut. Pada saat korban melakukan pembayaran barang yang di belinya, tiba-tiba tersangka “MI”merebut tas korban yang berada di lengannya yang diletakan diatas meja kasir.

Korban merasa terkejut disaat tas korban berhasil di bawa kabur  pelaku. Kemudian pelaku lari menuju jalan raya dan sudah ada “TR”yang menunggu dengan menggunakan kendaraan motor jenis metic. Korban sempat teriak dan mengejar pelaku hingga di depan toko. Dengan adanya kejadian ini kerugian yang diderita korban sekitar Rp 4.000.000.“Berdasarkan laporan dari korban, akhirnya pihak Satreskrim lakukan penangkapan terhadap kedua tersangka di daerah Gedangan dengan bukti cctv dari toko, ” ucap Kasatreskrim Polresta Sidoarjo.

Atas tertangkapnya tersangka dikenakan pasal 363 KUHP tentang tindakan pidana Pencurian dengan Pemberatan. Dan sebagai barang bukti yang disita yaitu 1 (satu) buah Hp merk Samsung Galaxy J5 dan 1(satu) buah Hp merk Samsung Keystone.(Try)

post-top-smn

Baca berita terkait