Tuesday, 23 October 2018

Wakil Walikota Madiun Melantik 532 Pejabat Di Gedung Asrama Haji

post-top-smn
Wakil Wakil Kota Madiun Sugeng Rismiyanto saat melantik 532 pejabat Pemkot termasuk Sekda Maidi

Wakil Wakil Kota Madiun Sugeng Rismiyanto saat melantik 532 pejabat Pemkot termasuk Sekda Maidi

Madiun, SMNMutasi atau perombakan pejabat di lingkup Kota Madiun banyak mengalami perubahan. Hal ini diketahui saat 532 Aparatur Sipil Negara (ASN) mengikuti pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat eselon II, III, IV dan kepala sekolah negeri di lingkungan Kota Madiun, yang berlangsung di Wisma Haji, Madiun, Rabu (28/12/2016).

Wakil Walikota Madiun, Sugeng Rismiyanto mengatakan, perubahan yang mencolok pada mutasi kali ini, diketahui dari banyaknya pejabat eselon II b yang bergeser dari jabatan semula, untuk menempati Struktur Organisasi Tata Kerja (SOTK) baru. Orang nomor dua di Kota Madiun ini menyatakan, pelantikan pejabat merupakan amanat UU No. 23/2014 serta PP No. 18/2016 tentang pemerintahan daerah.

Karena itu wawali berpesan kepada pejabat dan ASN baru, memegang teguh sumpah jabatan. Selain itu, ASN di lingkup Kota Madiun dalam menjalankan tugasnya menerapkan 3K yakni, Konsultasi, Komunikasi dan Koordinasi, sehingga tidak ada saluran informasi yang tertutup.

“Banyak berubah menurut saya. Saya kuncinya di eselon II. Mereka mulai on bekerja di tempat baru, tanggal 3 Januari, sekarang masih menyelesaikan pertanggungjawabannya. Untuk sarpras kita lihat dulu lah ya, karena memang ada kantor yang terlalu sempit, mungkin kita geser. Yang jelas, pegang teguh sumpah jabatannya,” ungkap Wawali kepada wartawan, Rabu (28/12/2016).

532 ASN di Kota Madiun yang menempati SOTK baru, diantaranya Gandhi Hatmoko menjabat Kepala Dinas Pendidikan, Suryo Hadidono menjabat Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan, Suwarno menjabat Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Agus Siswanta menjabat Staf Ahli bidang Pembangunan, Rusdiyanto menjabat Kepala Badan Pengelolaan, Keuangan dan Asset Daerah, Gaguk Haryono menjabat Kepala Disperindag.

Selanjutnya Heri Suwartono menjabat Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Anak, Ansar Rasidi menjabat Kepala Dinas Perhubungan, Sudandi menjabat Badan Pendapatan, Edy Hermayanto menjabat Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Dearah serta Agus Purwowidagdo menjabat Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga.(Sy)

post-top-smn

Baca berita terkait