Friday, 19 October 2018

Wakil Bupati Ponorogo Berangkatkan Kontingen Kwarcab Ponorogo ke Festival Wirakarya Kampung Kelir 2018

post-top-smn

PONOROGO SMN – Wakil Bupati Ponorogo Dr. H. Soedjarno selaku Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Ponorogo melepas keberangkatan Kontingen Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Ponorogo untuk mengikuti Festival Wirakarya Kampung Kelir kabupaten Magetan yang bertempat di halaman Kantor Kwarcab Pramuka Ponorogo, Kamis (5/7).

Festival Wiarakarya Kampung Kelir Pramuka tahun 2018 dilaksanakan pada tanggal 6 s/d 9 Juli 2018 di di zona 2 Selosari kabupaten Magetan Jawa Timur.

Hadir dalam giat Wakil Bupati Ponorogo Dr Drs H Soedjarno MM, para kontingen Pramuka kwarcab, dan segenap peserta yang hadir.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Ponorogo Dr. H. Soedjarno, M.M berpesan kepada para kontingen untuk menunjukkan jiwa kepramukaannya yang terampil dan cerdas guna menunjukkan kreatifitas dan kecakapan dalam menjalankan tugasnya sebagai Prajamudakarana Indonesia sejati. “Tunjukkan dedikasi yang tinggi, disiplin yang tinggi, kerja keras, tertib, dan santun itu semua jiwa pramuka,” himbau Wabup Soedjarno.

Sementara itu Pihaknya juga berharap dalam Festival Wirakarya Kampung Kelir ini dapat berjalan lancar dan pulang membawa hasil yang diinginkan, memuaskan serta mengharumkan nama Kabupaten Ponorogo, pungkasnya.

Dalam Festival Wirakarya Kampung Kelir kali ini, kontingen kwarcab Ponorogo mengirimkan 200 penegak yang terdiri dari 100 penegak putra dan  100 penegak putri, 2 pendamping andalan cabang urusan penegak serta 2 pimpinan kontingen cabang.

 

post-top-smn

Baca berita terkait