Monday, 21 May 2018

Waduk Pondok Jadi Arena Ber-Jet Sky

post-top-smn
Jet Sky di Waduk Pondok

Jet Sky di Waduk Pondok

Ngawi, SMN – Waduk Pondok yang ada di Kecamatan Bringin menjadi salah satu ikon yang akan diandalkan dalam mendukung program Ngawi Visit Year 2017. Di Waduk Pondok pula Bupati beserta sejumlah pejabat teras beserta anggota DPRD Kabupaten Ngawi, naik jet sky bersama pada 44 Januari 2017 lalu Jet Sky merupakan salah satu sarana yang baru disediakan di Waduk Pondok.

Warga Ngawi pun ikut tumpah di Waduk Pondok untuk menyaksikan para pejabat saling beradu kebolehan mengemudikan jet sky di permukaan Waduk Pondok yang tenang. “Waduk Pondok merupakan salah satu andalan pariwisata di Ngawi yang ingin kita angkat,” ujar Kanang, sapaan akrab Budi Sulistyono, Bupati Ngawi.

Jet Sky sendiri masih belum begitu familiar bagi masyarakat Ngawi termasuk bagi kalangan masyarakat di sekitar Waduk Pondok. Mereka pun tampak takjub dengan keberadaan jet sky yang bisa dikemudikan di Waduk Pondok. “Sebenarnya kami tidak tahu, kami juga khawatir kalau sewa jet sky untuk wisatawan bisa tidak ya, dan apakah tidak mahal?” ujar Sumadi, salah satu pengunjung.

Para pejabat sendiri yang berkesempatan mencoba naik jet sky tampak tersenyum puas usai naik ke daratan. Mereka juga mengaku senang karena air waduk cukup bersahabat di Bulan Januari ini. “Baguslah, lumayan untuk liburan anak-anak,” ungkap salah satu anggota DPRD Ngawi yang ikut dalam rombongan.

Wisata Waduk Pondok selama ini belum bisa maksimal karena akses jalan ke arah waduk belum lama mulus. Kuliner andalan di area waduk selama ini hanyalah ikan bakar yang hanya berisi patin dan nila dengan penyajian yang masih sangat sederhana. (ari)

post-top-smn

Baca berita terkait