Friday, 20 July 2018

Wabup: Program Tetap Berjalan Sesuai Target

post-top-smn

           

 

Wakil Bupati Mojokerto, Pungkasiadi, saat menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama dua elemen penting masyarakat yakni Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) beserta Organisasi Kemasyarakatan.

  Mojokerto, SMN – Program-program pembangunan di Kabupaten Mojokerto, hampir semua telah terlaksana dengan baik. Bidang infrastruktur jalan sebagai contohnya, bahkan sudah mencapai 60 persen dalam kurun waktu tiga tahun terakhir. Ini menjadi bukti keseriusan pemerintah dalam evaluasi proses perencanaan, pengajuan sampai pencairan dana baik bersumber dari pusat maupun APBD.

Komitmen untuk terus berbenah melalui program-program pembangunannya, ditekankan Wakil Bupati Mojokerto, Pungkasiadi, saat menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama dua elemen penting masyarakat yakni Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) beserta Organisasi Kemasyarakatan, Rabu (6/6) lalu di Hotel Sun Palace Trowulan dan bersama awak media di ruang Satya Bina Karya, Kamis (7/6) kemarin.

“Tahun 2018 ini hingga ke depan, program pembangunan Pemerintah Kabupaten Mojokerto, akan tetap berjalan sesuai dengan target yang telah ditentukan. Di samping itu, kami juga terus berupaya meningkatkan pembangunan di bidang lain. Seperti sektor pendidikan, kesehatan, pariwisata, ekonomi, pelayanan publik juga SDM,” jelas wakil bupati.

Tidak lupa dalam dua kesempatan berbeda tersebut, wakil bupati mengucapkan terimakasih atas dukungan masyarakat maupun stakeholders, yang punya peran dan posisi penting dalam rencana program-program pembangunan Kabupaten Mojokerto.

“Semua program pembangunan tidak akan berjalan tanpa dukungan dari masyarakat dan para pemangku kepentingan. Tidak terkecuali LSM, Organisasi Kemasyarakatan maupun media. Komunikasi, koordinasi dan partisipasi, mutlak diperlukan demi terlaksananya program pembangunan yang telah disusun. Atas nama Pemerintah Kabupaten Mojokerto,  kami mengucapkan banyak terimakasih atas semua dukungannya,” lengkapnya.

Jelang hari raya Idul Fitri 1439 H tahun 2018 yang akan segera disongsong dalam beberapa hari ke depan, wakil bupati tidak lupa mengucapkan minal aidin wal faidzin kepada seluruh masyarakat mewakili Pemerintah Kabupaten Mojokerto.

“Dalam beberapa hari ke depan, segera kita bertemu dengan hari raya Idul Fitri 1439 H tahun 2018. Kiranya dalam kesempatan mulia ini, ijinkan kami atas nama Pemerintah Kabupaten Mojokerto mengucapkan minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir batin,” tambahnya.

post-top-smn

Baca berita terkait