Saturday, 24 August 2019

Breaking News

Wabup Karo Gelar Open House Tahun Baru 2019

post-top-smn

Wabup Cory Sriwaty Br Sebayang, berfoto bersama Bupati Terkelin Brahmana, anggota DPRD Karo, Thomas Joverson Ginting dan Persatuan Wanita Karo (PWK) usai open house, Jumat (11/1)

Karo, suaramedianasional.co.id – Wakil Bupati Karo, Cory Sriwaty Br Sebayang, menggelar open house menyambut tahun baru 2019, pada Jumat (11/1) di rumah dinasnya di Jl Veteran Kabanjahe.

Hadir pula seluruh kepala organisasi perangkat daerah (OPD) dan Bupati Karo, Terkelin Brahmana, juga anggota DPRD Joverson Ginting, direkrut BUMN, tokoh masyarakat dan tokoh agama bahkan LSM, Forum Sosial Seniman (Forsase) dan wartawan serta Persatuan Wanita Karo (PWK).

”Atas nama pemerintah Kabupaten Karo dan atas nama keluarga, saya ucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru 2019, semoga kerjasama dan kordinasi tetap terus dibina dengan seluruh elemen masyarakat,” ujar Cory.

Open house sendiri buka hal aneh dan sudah rutin digelar tiap tahun, selain meningkatkan silaturrahim, juga untuk memupuk saling kebersamaan baik sebagai unsur pemerintah maupun dalam pergaulan masyarakat.  “Saya sangat berharap agar masyarakat Karo dapat menjadi contoh bagi seluruh negeri, sebagai pelopor pemersatu bangsa, semua elemen bersama membangun Karo agar semakin sejahtera,” pesan Cory Sriwaty br Sebayang.  (ius)

 

post-top-smn

Baca berita terkait