Saturday, 17 November 2018

Vapor King Kembangkan Sayap, “No Smoking – Start Vaping”

post-top-smn
Karyawan Vapor King ngebul bareng. Dari Kiri : Maman, Fahrul, Andika, Mbah dan Ambon.

Karyawan Vapor King ngebul bareng. Dari Kiri : Maman, Fahrul, Andika, Mbah dan Ambon.

Pasuruan, SMN – Maraknya pengguna Vapor di wilayah Pasuruan tidak lepas dari geliat Koh Ping Ping, owner dari Vapor King yang kedai pusatnya ada di kota Surabaya.

Ditemui wartawan media ini Kamis malam, salah satu penjaga toko Vapor King Tidar yang beralamat di jalan Pacuan Kuda No.48 Surabaya, mengatakan bahwa penikmat Vapor saat ini semakin pesat, terbukti dengan dibukanya cabang Vapor King baik di Surabaya maupun di Pasuruan, dimana pada penjualan liquid dari berbagai macam jenis rasa, mulai rasa buah-buahan sampai rasa creamy terjual laris manis, “Mungkin untuk liquid local bulan depan, Koh Ping Ping – boss kita yang pegang mas”, ujar Fahrul, penanggung jawab kedai Vapor King Pasuruan yang kebetulan lagi mengambil liquid di Surabaya. Apalagi dari berbagai merk Mod (alat buat menghisap) dari mulai yang berbentuk Meca sampai electrical/ digital banyak ditawarkan di kedai Vapor King, seperti Dagger, Wismec sampai DNA, ujar karyawan Vapor King Tidar menambahkan.

Dengan motto “No Smoking – Start Vaping”, beberapa komunitas Vaporing yang kebetulan ditemui di kedai Vapor King Tidar mengajak para perokok untuk berpindah haluan memakai Vapor.
Sebelum menutup perbincangan, Mbah nama panggilan akrab salah satu karyawan Vapor King Tidar mengatakan bahwa saat ini, untuk sementara Vapor King buka di Jalan Pacuan Kuda No.48 Surabaya, Jalan Siwalan Kerto No.120 Surabaya dan di Jalan Jawa PTC No.01, tapi kedepannya Vapor King akan buka cabang di beberapa kota di Jawa Timur. (win)

post-top-smn

Baca berita terkait