Saturday, 24 August 2019

Breaking News

Upacara Penutupan TMMD ke-103 Tahun 2018

post-top-smn

Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno beserta jajaran Forkopimda, Polres Kediri, Kodim 0809, tokoh masyarakatdan para pelajar SMK 1 Mojo.

Kediri, Suaramedianasional.co.id – Selasa, 13 November 2018 dilaksanakan Upacara Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) ke-103 tahun 2018 Kodim 0809 Rem 082/CPYJ di lapangan Desa Mlati Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri. Acara ini dilaksanakan pukul 9:00 WIB. Hadir dalam acara ini, Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno beserta jajaran Forkopimda, Polres Kediri, Kodim 0809, tokoh masyarakatdan para pelajar SMK 1 Mojo.

Upacara Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) ke-103 tahun 2018 Kodim 0809.

Bertindak sebagai inspektur upacara Kepala Staf Divisi Infanteri 2 Kostrad Brigjen TNI Haryanto, S.I.P, M. Tr, Han. Dalam upacara penutupan ini juga dilaksanakan pelepasan tanda peserta dan penyerahan alat kerja, serta penadatanganaan naskah hasil proyek TMMD ke-103 tahun 2018.
Dalam amanatnya, inspektur upacara menyampaikan pesan “Rangkaian kegiatan TMMD ini melibatkan 8 instansi pemerintahan lintas sektoral. Harapan kedepan, apa yang kami bangun secara fisik ataupun mental bisa terus dilaksanakan secara berkelanjutan. Dan bisa menciptakan lingkungan masyarakat yang toleransi, bekerja sama, gotong royong. Menciptakan persatuan dengan banyaknya perbedaan dengan mengedepankan keutuhan NKRI”.
Nana salah satu warga Desa Mlati yang menyaksikan upacara TMMD saat ditemui Tim Kominfo menyampaikan “Adanya TMMD di desa memberikan manfaat bagi warga sekitar. Selain adanya pembangunan jalan yang mempermudah akses masyarakat dalam melakukan aktifitas baik untuk perekonomian maupun untuk sosial, secara religi kami juga cukup dibantu dengan adanya perbaikan tempat ibadah dan juga pemberian sumbangan sarana ibadah”.
Sebagai informasi, seusai acara ini juga ditampilkan kesenian tarian barongan bujang ganong sebagai kesenian khas Kabupaten Kediri. (*)

post-top-smn

Baca berita terkait