Thursday, 23 May 2019

Tumpahan Cor Truck Molen di Tanjakan Tangkil Mengganggu Pengguna Jalan

post-top-smn
Tumpahan cor yang sudah mengeras dipinggir aspal jalan tanjakan

Tumpahan cor yang sudah mengeras dipinggir aspal jalan tanjakan

Soloraya/Wonogiri, SMN – Truck Molen pembawa cor semen yang melewati tanjakan Dusun Tangkil Jalur Jatipuro – Songgorunggi yang tumpah setiap kali lewat sangat mengganggu pengguna jalan serta membahayakan. Pasalnya tumpahan material cor yang jatuh dijalan beraspal banyak batu kecil / split jika pengendara sepeda motor yang lewat dapat menyebabkab terpeleset dan jatuh.

Warga didusun Tangkil sudah sering memberitahukan kepada pengemudi maupun pihak pemborong pabrik untuk segera membersihkan material cor yang tumpah ditanjakan tersebut.

Banyaknya karyawan pabrik dari PT. Nagabhuana Aneka Piranti yang lewat sewaktu berangkat maupun pulang resah dengan adanya tumpahan material cor yang menumpuk dipinggir jalan dan telah mengeras.

Sebagian cor yang ada di aspal dan telah mengelupas kerikil cor mencar memenuhi jalan sehingga jelas sangat membahayakan para pengendara yang lewat dijalur tersebut.

Komunitas warga Pos Ronda di Dusun Tangkil berharap ceceran material cor yang tumpah ditanjakan Tangkil secepatnya dibersihkan agar supaya para pengguna jalan merasa aman untuk melewatinya.

Sementara pihak pemborong pabrik Prima Palquet Indonesia (PPI) jika tidak ada pemberitahuan ataupun pengaduan perihal tumpahan cor dari truck yang lewat menuju lokasi PPI di Wonokerto hingga saat ini (6/6) belum ada pekerja yang membersihkan tumpahan ditanjakan Dusun Tangkil. (H74)

post-top-smn

Baca berita terkait