Monday, 17 December 2018

”Truk sering melanggar buat was was pengguna jalan”

post-top-smn

Nganjuk, SMN – Seringnya pelanggaran yang dilakukan oleh pengendara,Truk baik jenis engkel,fuso dan sebagainya membuat para warga yang melintas di pertigaan jln berantas,Desa mangundikaran kecamatan Nganjuk menjadi was was ketika berkendara di jalan tersebut.

Jalur arah dari jalan poros Madiun-Surabaya menuju ke Taman pandan wilis yakni jalan Brantas yang seharusnya tidak di lewati Truk muatan tersebut. Sering kecolongan dilintasi truk – truk yang hendak memotong jalan agar  tidak melalui baypas yang ada. Alhasil sering terjadinya kemancetan di pertigaan tersebut terutama pagi-pagi hari . Atau saat jam-jam sibuk sehingga sering pengendara merasa was-was terutama pengguna Roda 2.

Seperti yang di tuturkan Agustin”pengendara asal Desa Sukorejo rejoso yang kebetulan melintas” Iya mas kan Ini harusnya untuk jalur menuju pandan wilis kan tidak ada truk masuk. Kalau truk yang keluar sih ada, menuju ke jalan surabaya-Madiun. Itu rambu-rambunya juga ada untuk truk dilarang melintas. Kan bahaya pas di pertigaan begini kalau dari 2 arah ada truk jalan kan kemakan truk semua terutama yang muatan urug. Itu pertigaan juga tak terlihat kalau ada yang belok ,pas apes begitu bisa di tabrak kita. Harapan saya sih supaya ada penjagaan tersendiri dari Pihak berwajib dan sanksi tegas jika melanggar. Biar gak was-was naik motor dulu juga udah pernah gara-gara hal ini tabrakan di depan Perumnas pondok kencana orangnya tewas di tempat beberapa bulan lalu”Ujarnya”saat di temui Suara Media Nasional.co.id di sisi jalan tersebut.(ian/rmb)

post-top-smn

Baca berita terkait