Tuesday, 19 June 2018

TRAGIS!!!! SEORANG WANITA TEWAS DITANGAN SUAMINYA

post-top-smn

LUMAJANG, SMN – Telah terjadi pembunuhan kepada wanita bernama Mindariyati (45) warga Dusun Warung kutil, Desa Besuk, Kecamatan Tempeh Lumajang, pada kamis ( 24/5). Kejadian pembunuhan tersebut dilakukan oleh suaminya sendiri yaitu FA .

Dari hasil keterangan sementara penyidik,, FA melakukan penganiayaan dengan memukul leher korban menggunakan sejenis balok kayu, sehingga korban terluka dan bersimpah darah.

Menurut Kasat Reskrim Polres Lumajang, AKP. Hasran, SH.M.HUM, bahwa benar ada kasus KDRT yang dilakukan oleh seorang suami terhadap istrinya.

“Motif dari kejadian tersebut, masih kita dalami. Dan untuk penyebab motifnya akan kita sampaikan setelah kita lakukan pendalaman,” bebernya.

Menurut Akp Hasran saat melihat langsung kekamar mayat, bahwa kondisi korban mengalami patah di bagian leher, retak dibagian dahi, dan tangan kanan korban patah.

Mayat tetsebut akan di serahkan kepada keluarganya, setelah dilakukan outopsi, dan untuk selanjutnya akan dikebumikan di pemakaman umum desa setempat.

Pelaku berhasil ditangkap anggota Resmob Polres Lumajang, saat berada di rumah familinya tanpa melakukan perlawanan.

“Kurang dari satu jam setelah kejadian, anggota kami berhasil mengamankan pelaku yang bersembunyi di rumah saudaranya yang tak jauh dari TKP,” imbuhnya.

Pasal yang dikenakan atas perbuatan FA yaitu Pasal 44 Ayat 3 UU RI Nomor 23 Tahun 2004, tentang Penghapusan Kekerasan dalam Rumah Tangga, dengan ancaman penjara paling ringan 20 tahun, dan paling berat maksimal hukuman mati. (Atk)

post-top-smn

Baca berita terkait