Sunday, 16 December 2018

Topping Off Aston Kahuripan City Sidoarjo Di Hadiri Bupati Sidoarjo

post-top-smn

Bupati Sidoarjo di dampingi Sekda Kabupaten Sidoarjo,beserta direktur PT.Mutiara Masyhur Sejahtera dan para staff membuka proses acara topping off Aston kahuripan city hotel.

Sidoarjo, Suaramedianasional.co.id – Aston kahuripan City Hotel, adalah hotel berstandar international bintang tiga yang mengusung konsep City hotel yang berdiri diatas lahan seluas 2.500 m2 berada di kawasan Kahuripan Nirwana Kabupaten Sidoarjo.

Hotel yang dibangun oleh PT Mutiara Masyhur Sejahtera, pengelola kawasan Kahuripan Nirwana, mempersembahkan satu wujud dari komitmen untuk membangun kota mandiri yaitu bisnis hotel. Di Indonesia terdapat lebih dari 100 unit property dari group Aston yang tersebar dari seluruh Indonesia mulai dari Sumatra, Kalimantan, Sulawesi bahkan papua.

Sedangkan di pulau Jawa termasuk di Kahuripan Nirwana dengan sertifikasi ISO 9001,14001 dan OHSAS 18001. Pada tahun 2017 brand Aston di nobat kan sebagai Brand Used Most Often dan Top Of Mind, kini Aston Kahuripan City hotel telah memasuki tahapan penyelesaian pemasangan kontruksi bangunan. Acara “Topping off“,Kamis(11/10/18) ini, dihadiri oleh Bupati Sidoarjo,H.Saiful Ilah,SH.M, Hum,forkopimda, Direktur Utama PT Mutiara Masyhur beserta para undangan.

Pembangunan hotel dengan luas tanah 2.500 m2 akan mempunyai 11 (sebelas) lantai dengan total kamar 126 terbagi menjadi 3 type standard,deluxe dan suite room. Fasilitas lainnya yaitu lobby dan Lounge, Business Center, Ballroom dengan kapasitas 1000 pax, 3 meeting room,serta swimming pool, sehingga akan bisa mengakomodir kegiatan-kegiatan besar.

Hadirnya Aston Kahuripan City Hotel, dengan fasilitas yang lengkap di tunjang dengan pelayanan yang prima, serta lokasi yang strategis terletak di area boulevard dengan ruas jalan 40 m serta kemudahan akses jalan lainnya yaitu 2 menit dari pintu Tol dan 20 menit dari bandara Internasional serta di kelilingi dengan lingkungan yang hijau dan asri.

Masyarakat akan dapat menikmati fasilitas berkelas pada pertengahan tahun 2019. Aston Kahuripan City hotel, akan menjadi pilihan para pebisnis maupun keluarga dan menambah semakin semaraknya bisnis di pelbagai sektor serta ikut memajukan Kabupaten Sidoarjo lebih di kenal di mancanegara maupun penjuru nusantara.(Try)

post-top-smn

Baca berita terkait