Saturday, 20 October 2018

Timnas Indonesia Akan Mulai Latihan di Stadion Pakansari Hari Ini

post-top-smn

skuat-timnas-indonesia Jakarta, SMN – Masa libur singkat para pemain Timnas Indonesia sudah selesai. Persiapan menghadapi Vietnam dimulai hari ini.

Skuat Garuda akan menjalani partai dua leg lawan Vietnam di semifinal Piala AFF. Pertandingan leg pertama dijalani di kandang sendiri, tepatnya di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat, Sabtu (3/12/2016).

Stadion Pakansari resmi dipilih oleh AFF sebagai markas timnas untuk menjamu Vietnam karena dinilai paling memenuhi persyaratan, secara akses maupun kapasitas.

Para pemain timnas Indonesia dijadwalkan berkumpul hari Selasa (29/11) ini dan sore harinya mulai menjalani latihan di Stadion Pakansari. Setelah itu pada hari Jumat (2/12) mendatang, ofisial AFF bakal mencoba Stadion Pakansari.

Untuk laga nanti pelatih Alfred Riedl mulai melakukan berbagai evaluasi. Vietnam bukan tim mudah lantaran sejak Oktober lalu sudah dua kali dihadapi dalam laga ujicoba. Pada 9 Oktober lalu di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Indonesia ditahan imbang 2-2. Pada 8 November, Boaz Salossa cs malah kalah 2-3 saat bertamu ke My Dinh National Stadium, Hanoi.

“Kita sudah evaluasi dan analysis video Vietnam, dan kita akan latih pertahanan organisasi dan transisi dan juga skema penyerangan,” ujar asisten pelatih timnas Indonesia Wolfgang Pikal melalui pesan singkatnya.

 

 

 

Sumber: detik.com

post-top-smn

Baca berita terkait