Friday, 20 July 2018

Tim Wasev Sterad Kunjungi Lokasi TMMD Ke 101 Kodim 0814 Jombang

post-top-smn

Jombang, SMN – Kunjungan Kerja Tim Wasev Sterad di Lokasi TMMD ke 101 di Desa Sidokaton Kecamatan Kudu Kabupaten Jombang di sambut antusias oleh warga masyarakat dan pelajar, Rabu (25 April 2018).

Setibanya di Poskotis TMMD Ke-101 Tim Wasev Sterad Brigjen TNI Sujari Sip M.S.i Pati Staf Khusus Kasad, yang di dampingi Letkol Inf Gandu Pabandiya Puanter Kodam V/Brawijaya, Dandim 0814 Jombang Letkol Arm Beni Sutrisno, Mayor Inf Budi Yuono Kasi Ter Korem 082/ CPYJ, Supandi Kepala Desa  beserta perangkat Desa Sidokaton, Kades se Kecamatan Kudu, Tokoh agama dan Tokoh agama Kecamatan Kudu.

Kedatangan Tim Wasev Sterad ini dalam rangka melaksanakan Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) kegiatan TMMD ke 101 yang dilaksanakan oleh satuan Kodim 0814 Jombang serta untuk melihat secara langsung kegiatan TMMD serta bisa langsung berkomunikasi dengan warga guna mendapatkan saran dan masukan sehingga pelaksanaan TMMD Ke depan bisa dilaksanakan dengan baik.

Dalam kunjungannya, Brigjen TNI Sujari Sip M.S.i mengatakan program TMMD di Desa Sidokaton telah menciptakan sinergisitas yang baik dengan terlibatnya semua unsur, mulai dari masyarakat setempat, TNI selaku pemangku program, Polri serta Pemerintah Desa.

“Yang bertujuan membantu membantu Pemerintah Kabupaten dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Dengan sasaran terjadi kemanunggalan TNI dan rakyat, karena ini merupakan kekuatan paling utama dalam aspek ketahanan,” ujarnya.

Dirinya juga mengatakan TMMD merupakan upaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang ada di pedesaan khususnya masalah infrastruktur yang masih tertinggal dan kegiatan TMMD ini dilaksanakan selama 30 hari dengan sasaran meliputi kegiatan pembuatan jalan, pembuatan parit dan jembatan, pembuatan saluran pipa air, perbaikan tempat ibadah dan gedung sekolah serta kegiatan non fisik berupa penyuluhan pemberian wawasan kebangsaan terhadap warga guna penebalan pertahanan bangsa.

post-top-smn

Baca berita terkait