Tuesday, 16 October 2018

Tim Voli Indomart Sidoarjo Cari Kerangka Tim Jelang Livoli 2016

post-top-smn

livoli2016

Sidoarjo, SMN – Tim bola voli putra Indomart Sidoarjo terus mematangkan diri menjelang gelaran PGN Livoli 2016. Mereka berusaha mencari kerangka utama sebelum terjun di Blora, 4-11 Desember mendatang. Selain itu juga berencana mendatangkan dua pemain tambahan sebagai pelengkap.

“Kita masih mencari kerangka utama, sebab kondisi tim masih butuh tenaga dari luar untuk tosser dan quicker,” ungkap Head coach Indomaret, Iwan Dedy Setiawan, Rabu (23/11).

Menurut Iwan, timnya masih lemah di tosser. “Makanya kita pakai jasa orang luar karena tidak bisa maksimal untuk memperkuat dua sektor ini. karena itu Indomart mengikat dua pemain senior, Erwin Rusli (tosser) dan M Zainuddin (quicker), mungkin 10 hari atau satu minggu menjelang Livoli, mereka baru bisa bergabung,” ungkap Iwan.

Untuk posisi tosser, Indomaret sebenarnya sudah memiliki Irfan. Namun pemain berusia 20 tahun ini masih minim jam terbang di level profesional seperti Livoli. Sedangkan untuk lini quicker, mereka sudah punya pemain muda berbakat, Hernanda Zulvi dan Ahmad Grahari. Nama terakhir merupakan jebolan tim Jatim PON XIX  Jabar.

Kondisi ini sebenarnya kurang mengenakkan bagi tim pelatih. Sebab Indomaret tak bisa mempersiapkan diri dengan maksimal, karena pemainnya belum komplet. “Sebenarnya menganggu. Tapi bagaimana lagi, keadaan yang membikin kita seperti ini. Jadi kita maksimalkan yang ada dulu,” pungkas mantan tosser nasional ini.(her/kom)

post-top-smn

Baca berita terkait