Saturday, 23 February 2019

Tim Sergap Mabesad Kunjungi Kodim 0813 Bojonegoro

post-top-smn

Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0813 Bojonegoro, Rabu (23/1) siang ini mendapatkan kunjungan dari Mabesad yang tergabung dalam Tim Sergap (Serapan Gabah/Beras Petani).

BOJONEGORO, suaramedianasional.co.id – Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0813 Bojonegoro, Rabu (23/1) siang ini mendapatkan kunjungan dari Mabesad yang tergabung dalam Tim Sergap (Serapan Gabah/Beras Petani) dalam rangka melaksanakan peninjauan kondisi pertanian diwilayah Kodim 0813 Bojonegoro.

Setibanya di Makodim, Tim Sergab Mabesad yang dipimpin oleh Kolonel Arm Purbo Prastowo, S.I.P., M.M., disambut langsung Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto, S. Sos., M.I.Pol., beserta Perwira Staf dan para Danramil jajaran Kodim 0813 Bojonegoro.

Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto, S.Sos., M.I.Pol., menerangkan bahwa Luas Tambah Tanam (LTT) wilayah Kabupaten Bojonegoro masa tanam Oktober sampai dengan Maret mencapai 59.18 persen. Dengan faktor cuaca yang tidak menentu, menjadi hambatan tersendiri bagi petani sawah tadah hujan. Yang menyebabkan tidak terlaksananya tanam secara serentak.

“Diharapkan, di masa panen nantinya Bulog siap menampung semua hasil panen dari petani di wilayah Bojonegoro,” ujarnya.

Turut mendampingi dalam kegiatan ini Pabandya Wanwil Dam V Brawijaya, Letkol Inf Budi Santoso, Kasdim 0813 Bojonegoro Mayor Inf Hairil Achmad, Staf Kementan RI Drs. Maino, Kadistan Bojonegoro, Kadis Han Pangan, Kasub Divre III Bulog, Perpadi dan Gapoktan. (*)

post-top-smn

Baca berita terkait