Wednesday, 19 September 2018

Thoriq – Indah Pimpin Lumajang 2018-2023, Menang Di 14 Kecamatan Dari 21 Kecamatan

post-top-smn

LUMAJANG, SMN – Paslon nomor urut satu, Thoriqul Haq – Indah Amperawati, unggul di sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di 14 Kecamatan dari 21 Kecamatan yang ada di Kabuoaten Lumajang.

Dan itu menandakan kemenangan bagi rakyat Lumajang, Thoriq – Indah bisa pimpin Lumajang 2018-2023.

Menurut Thoriqul Haq, saat diwawancarai sejumlah media mengatakan jika proses perhitungan real count dan quick count telah dikantongi hasilnya berdasarkan laporan dari masing-masing saksi di TPS.

“Kami telah menerima laporan sekitar lebih dati 44,3 persen suara dari setiap TPS, dan itu total dari sekitar 95 persen suara sah,” kata Thoriq tadi sore kepada sejumlah media di rumah juang jalan Cokroaminoto, Lumajang.

Dan itu kata Thoriq, sudah bisa dijadikan perhitungan rujukan awal kemenangan paslonnya.

“Real count sudah lebih dari 40 persen lebih itu untuk paslon nomor urut satu dan itu bisa disampaikan kepada masyarakat agar dijadikan acuan,” tambahnya.

Selain itu, kata Thoriq, input data dan aplikasi serta dari form C-1 sudah sampai di data base tim pemenangan Thoriq – Indah, dan itu berkenan untuk menjadi harapan perubahan bagi Lumajang.

Sementara itu, kata Indah Amperawati, kemenangan ini bukan kemenangan miliknya pribadi, namun kemenangan ini adalah milik rakyat Lumajang.

“Kemenagan ini bukan milik kami, tapi kemenangan milik seluruh rakyat Lumajang,” ungkapnya.

Dan yang kemarin berbeda pilihan, kata Bunda Indah, seluruhnya harus bersatu demi rakyat Lumajang ke depan.

“Bersama dengan Cak Thoriq dan saya mari bersatu membangun Lumajang agar lebih baik dan bermartabat,” pungkasnya sambil meninggalkan seluruh awak media menuju kantor DPC PKB Kabupaten Lumajang. (atk)

post-top-smn

Baca berita terkait