Saturday, 15 December 2018

Tersandung Proyek Tempat Sampah, PNS dan Kontraktor Dibui

post-top-smn

Nur Ahmad, PNS yang tersandung kasus pembangunan TPST menutupi wajahnya saat dikawal menuju Rutan, Senin (12/11)

Sidoarjo,suaramedianasional.co.id  –  Abdul Manan dan Nur Ahmad dua tersangka yang terlibat dalam kasus korupsi  proyek pembangunan Tempat Pembuangan Sampah Terpadu (TPST) digelandang menuju mobil tahanan pada Senin malam (12/11) setelah keluar dari ruang Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Sidoarjo. Keduanya langsung ditahan di  Rutan Kelas II Sidoarjo usai menjalani pemeriksaan oleh penyidik. Kedua pria ini menutupi wajahnya dengan tangan tanpa mau menjawab pertanyaan para wartawan.
Kasie Intel Kejari Sidoarjo, Idham Khalid mengatakan, keduanya menjadi tersangka dugaan korupsi pembangunan TPST tahun 2017 sebesar Rp. 568, 84 juta.
Nur Ahmad adalah seorang PNS sebagai panitia dan Abdul Manan selaku kontraktor pelaksana dalam proyek tersebut. Ada dugaan pengurangan volume pada proyek ini yang disangkakan sebagai hasil kong kalikong keduanya dan hal itu merugikan keuangan negara ratusan juta rupiah.
Proyek pembangunan TPST ini dilakukan di Pasar Larangan, Taman, dan Krian namun tidak dilaksanakan sesuai perencanaan dan kasus ini masih di lanjut dalam proses penghitungan. (try)
post-top-smn

Baca berita terkait