Thursday, 22 August 2019

Terguling, Truk Tebu Timpa Tiang PJU dan Pedagang Asongan

post-top-smn

Truk yang terguling menimpa tiang PJU dan pedagang asongan

Ngawi, suaramedianasional.co.id – Sebuah truk bermuatan tebu terguling dan menabrak tiang lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) di simpang empat Siliwangi Ngawi, Senin, (05/08/2019).
Kejadian bermula truk bermuatan tebu nopol B 9678 GRU berjalan dari arah barat menuju ke timur.
Sampai diperempatan tersebut truk yang dikemudikan Ragil Karwi (47 thn) warga Desa Pandean, Kecamatan Karanganyar, Ngawi diduga oleng saat lampu menyala hijau karena sang sopir berusaha menghindari pengendara motor yang tidak diketahui identitasnya menyelonong dari arah utara.
Truk terguling menimpa tiang listrik dan taman pembatas jalan. Tiang PJU yang ambruk menimpa truk tangki pengangkut susu yang saat itu berhenti dari arah timur.
“Dari arah barat sudah kelihatan oleng karena menghindari motor dari utara, melaju zigzag lalu terguling ke kanan dan membuat tiang listrik menimpa truk saya,” terang Iwan, sopir truk tangki.
Dijelaskan, usai menabrak tiang PJU truk pun miring ke kanan membuat sebagian tebu yang dimuat tumpah hingga menimpa Batemi (50 thn) seorang pedagang asongan. Dari kejadian ini perempuan asal Desa Grudo, Kecamatan Ngawi Kota berhasil menyelamatkan diri meskipun mengalami sejumlah luka. Sopir truk tebu juga mengalami luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit islam At Tiin Husada Ngawi untuk mendapatkan perawatan. (and)
post-top-smn

Baca berita terkait