Sunday, 21 July 2019

Teledor, Balita Tercebur Panci Berisi Air Panas

post-top-smn

Balita yang tercebur air panas, terus rewel saat dirawat di klinik

Ngawi, suaramedianasional.co.id – Ahmad Huzaironi dan istrinya Nurul Wakhidah hanya bisa tercenung sedih melihat penderitaan putranya, Muhammad Khoirul Amin yang mengeluhkan panas pada bagian punggung dan pantatnya. Balita yang baru berusia 2 tahun itu Rabu siang (19/6/2019) tercebur di panci berisi air panas yang baru usai mendidih. Akibatnya, balita asal Dusun Gandu Desa Jambangan Kecamatan Paron itu harus dirawat di Klinik As Syifa Paron.
Menurut sang ayah, anaknya tengah berjalan dan bermain maju mundur hingga tanpa sepengetahuan orangtuanya, terjengkang dan masuk ke panci berisi air yang baru saja mendidih. “Kami langsung menolong dengan melarikan ke klinik ini,” ujarnya.
Luka bakar pada punggung dan pantat korban membuat Amin menangis dan rewel. Menurut Rahayu Zulaikha, dokter yang merawatnya, luka bakar pada tubuh Amin sekitar 25 persen. “Sudah ditangani dan tidak mengenai organ dalam. Hanya saja anaknya ya rewel dan agak panas badannya serta masih enggan makan,” ungkapnya.
Keluarga Huzaironi sendiri hanyalah pedagang sayur keliling dan mereka belum mengurus BPJS sehingga masih menemui kendala biaya perawatan anak mereka. (ari)
post-top-smn

Baca berita terkait