Friday, 21 September 2018

Taretan Dhibik Peduli Sampang

post-top-smn
Aksi penggalangan dana peduli sampang

Aksi penggalangan dana peduli sampang

Pamekasan, SMN – Bencana banjir yang melanda Kabupaten Sampang menjadi perhatian besar di madura khususnya. Spoter Mania Taretan Dhibik ini tengah menggalang aksi peduli sampang dengan aksi penggalangan dana untuk masyarakat Sampang yang tengah dilanda bencana. Bencana banjir yang melanda Kabupaten Sampang membuat spoter Taretan Dhibik ini prihatin dan tergugah. Tergugahnya Taretan Dhibik ini berinisiatif melakukan penggalangan dana di seputar jalan Panglima Sudirman Kabupaten Pamekasan Madura, siang (09/02/2017) pada Kamis. Aksi penggalangan dana peduli sampang tengah membuat masyarakat yang melintasi di area jalan Panglima Sudirman tergugah dan membuat masyarakat antusias menyisihkan uang mereka untuk peduli Sampang.

Saat ditemui awak media SMN, koordinator aksi penggalang dana peduli Sampang menjelaskan bahwa aksi yg tengah dilakukan ini sebagai perwujudan kepedulian kami sebagai spoter Mania Taretan Dhiabik juga mmempunyai jiwa sosial dan sebagai bukti perwujudan Taretan Dhibik itu ada, terangnya. Sementara, Munadi Koordinator Lapangan Aksi Peduli Sampang menambahkan semoga aksi penggalangan dana peduli Sampang ini bisa membantu sedikit meringankan beban para korban banjir di Sampang dan kami berharap untuk masyarakat yang lain bisa turut andil meringankan beban korban banjir di Sampang, tandasnya.

Bentuk kepedulian itu baik dan bentuk materi maupun moril kami mengajak semua masyarakat agar mendoakan Indonesia tanah air kita aman, sejahterah  dan terlindungi dari marabahaya,imbuhnya. Aksi penggalangan dana peduli Sampang digelar selama 2 hari yang dimulai dari kamis dam jumat. Sedangkan untuk penyalurannya kita melalui teman tan PMII ataupun melalui langsung Taretan Mania Trunojoyo Sampang, pungkasnya. (hen)

post-top-smn

Baca berita terkait