Sunday, 18 November 2018

Tabrak Pikap, Pengemudi Vario Tewas

post-top-smn

Ngawi, suaramedianasional.co.id – Sebuah kecelakaan Jumat (26/10) dini hari, membuat warga di sekitar Jl Raya Ngawi-Maospati, tepatnya masuk Desa Klitik, Kecamatan Geneng, langsung heboh. Ini karena benturan antara kedua kendaraan sangat keras, membuat warga kaget dan turun ke jalan untuk membantu.

Tabrakan terjadi antara sepeda motor Vario nopol S 5855 DD. Vario tersebut dikemudikan Mr. X berboncengan dengan Siti Wakhiyah Soleha (19 thn), warga Wonosari Kecamatan Sine.

Peristiwa kecelakaan bermula ketika Vario melaju dari arah utara dan menyalip sebuah kendaraan di depannya. Dari arah berlawanan juga melaju kendaraan pikap AE 9303 HG yang dikemudikan Sutrisno, asal Wonosari, Kabupaten Madiun. Karena saat menyalip pengemudi sepeda motor tidak memperhatikan arus jalan, arah motor pun terlalu ke kanan. Pengemudi motor tak mampu lagi mengendalikan laju kendaraan, muncullah pikap dari arah berlawanan. Karena jarak sangat dekat, tabrakan tak bisa terhindarkan.

Sebuah kecelakaan Jumat (26/10) dini hari, membuat warga di sekitar Jl Raya Ngawi-Maospati, tepatnya masuk Desa Klitik, Kecamatan Geneng.

Pengemudi kendaraan sepeda motor langsung tewas di lokasi kejadian, sementara Siti, yang berada di boncengan, mengalami luka parah. Siti dilarikan ke RS Widodo dengan cedera otak berat dan kesadaran menurun. Sementara Sutrisno, pengemudi pikap, mengalami luka ringan pada pelipisnya.

Kecelakaan ini membuat arus jalan sempat tersendat dan polisi turun tangan melakukan pengamanan. “Sementara ini pengemudi pikap masih kami periksa secara intensif,” ujar Kasatlantas Polres Ngawi, AKP Yanto Mulyanto. (ari)

post-top-smn

Baca berita terkait