Monday, 23 July 2018

Sudah Sepuluh Mayat Teroris Menjadi Penghuni TPU Mr X Sidoarjo

post-top-smn

 

ada 10 jenazah teroris terkait pengeboman di beberapa tempat di Surabaya dan Sidoarjo Jawa Timur yang tewas usai melakukan aksinya sudah dimakamkan.

 

Sidoarjo,SMN – Minggu (20/05/18) pagi, ada 10  jenazah  teroris terkait pengeboman di beberapa tempat di Surabaya dan Sidoarjo Jawa Timur yang tewas usai melakukan aksinya sudah dimakamkan.

Semuanya menjadi penghuni pemakaman Mr X yang berukuran 20 X 50 meter tanpa adanya penerangan lampu tanah milik Pemkab Sidoarjo, yang berlokasi  di Jalan raya Mayjen Sungkono kelurahan Pucang kec Sidoarjo Kota dekat dengan kantor Dinas Kesehatan Sidoarjo.

Adapun dari kesepuluh jenazah yang dimakamkan diantaranya,

a). Anton Ferdiantono,Sari Puspitarini, dan Hilya Aulia R satu keluarga yang tinggal di Manukan Kulon Tandes akibat ledakan bom rakitan sendiri di ruang Rusunawa Taman Sidoarjo dan di makamkan sejak tanggal 18-05-2018 sore hari.

b).Tri Murtiono dan istrinya,Tri Ernawati, juga putranya, Moh Daffa Amin, Moh Dari Satria Mereka merupakan satu keluarga pelaku bom bunuh diri di Polrestabes Surabaya pada hari Senin 14-05-2018 pagi hari.

c).Lalu, istri Dita Supriyanto, Puji Kuswati dan anaknya, Fadhila Sari serta Famela Rizqita,  merupakan pelaku bom bunuh diri GKI Jalan Diponegoro Surabaya pada hari Minggu tanggal 13-05-2018 Pagi hari.

Diketahui,masih terlihat ada satu liang lahat yang sudah di gali tapi belum dipakai untuk tempat peristirahatan terakhir.

Sementara itu Kapolresta Sidoarjo Kombes pol Himawan Bayu Aji   mengatakan,”tidak ada penolakan dari warga terkait pemakaman keluarga teroris tersebut. Karena penanggung jawab pemakamannya dinas sosial ditempat pemakaman Mr X,” pungkasnya.(Try)

post-top-smn

Baca berita terkait