Friday, 17 August 2018

SUARA MEDIA NASIONAL IKUT BERBAGI DIBULAN YANG PENUH BERKAH

post-top-smn

KEDIRI —SMN, – Dihari penuh berkah ini, salah satu perusahaan koran nasional yaitu Suara Media Nasional (SMN), asli Kota Kediri ikut berbagi takjil kepada warga yang melintas di jalan depan kantor perusahaan media tersebut.

Menurut Pimpinan Redaksi SMN, Kanti Wiyoto, hal ini dilakukan untuk memberi takjil kepada warga yang melintas pada saat menjelang bedug maghrib, dan juga bisa sedikit meringankan beban sesama manusia dengan berbagi rejeki di hari penuh berkah ini.

“Kami bagikan takjil dihari ini sekitar 100 bungkus, dan pada tanggal 30/5 dan 5/6 juga akan kami lakukan pembagian takjil, yang total berjumlah sekitar 400 bungkus yang dibagikan sore tadi,” kata Kanti saat dimintai keterangan oleh wartawan.

Pembagian takjil, kata Kanti dimulai sejak pukul 16.00 hingga 17.00 atau selama persediaan masih ada.

“Pembagian takjil seperti ini akan digelar terus selama bulan suci Ramadhan 1439 H ini, dan program tersebut akan kami lakukan lagi pada tahun yang akan datang,” ujarnya lagi.

Program pembagian takjil gratis oleh perusahaan SMN ini sudah beberapa kali digelar sejak tahun-tahun lalu.

Kedepan kata Kanti, semoga SMN bisa lebih baik lagi dalam proses cetak maupun online, dan baik juga dari sisi manajemen, sehingga kegiatan ini bisa berlangsung tiap tahun. (Atik)

post-top-smn

Baca berita terkait