Monday, 21 January 2019

Sopir Bus Pariwisata Tewas Tewas Dalam Kendaraan

post-top-smn
Sopir bus yang tewas, diperiksa polisi

Sopir bus yang tewas, diperiksa polisi

Ngawi, SMN – Seorang sopir bus pariwisata bernama Hariyadi, ditemukan tewas di bangku belakang bus yang biasa dikemudikannya. Hari, panggilan lelaki asal Kluncing, Kelurahan Karangtengah Ngawi ini membuat heboh warga kota Ngawi karena sebelum ditemukan tewas dia sempa memarkir kendaraannya di pinggir jalan ring road Ngawi.

Hariyadi ditemukan tewas setelah tetangganya bernama Raminten yang saat itu berada di dalam bus bersamanya, berteriak meminta tolong. Menuru Raminten, sebelumnya Hari mengeluh pusing dan lemas. Dia juga sempat meminta minum. “Karena terihat makin lemas saya suruh duduk di bangku penumpang saja di belakang,” kata Raminten.

Namun tak berapa lama Hariyadi malah makin lemas dan sudah tidak bisa lagi diberi minum bahkan tak sadar. Raminten yang panik pun segera meminta tolong. Saat warga datang, Hariyadi sudah meninggal. Polisi pun segera meluncur ke tempat kejadian perkara. “Saat ditemukan sudah dalam kondisi lemas, namun untuk penyelidikan lebh lanjut jenazah kita bawa ke rumah sakit, termasuk sisa minuman yang sempat diminum korban,” ujar Kasatreskrim Polres Ngawi, AKP Andi Purnomo. (ari)

post-top-smn

Baca berita terkait