Thursday, 15 November 2018

SMPN I KARANGBINANGUN KECAMATAN KARANG BINAGUN KABUPATEN LAMONGAN

post-top-smn

Telah dilaksanakan rehab pembangunan ruanh kelas sebanyak tiga ruang dari anggaran DAK tahun 2018 jumlah siswa sebanyak 350 siswa dari klas VII kls VIII kls IX.

Lamongan, SMN –  Selasa 14 agustus 2018.Telah dilaksanakan rehab pembangunan ruang kelas sebanyak tiga ruang dari anggaran DAK tahun 2018 jumlah siswa sebanyak 350 siswa dari klas VII kls VIII kls IX. Dari hasil keterangan Pak Ridwan Guru BP, beliau banyak bercerita tetkait siswa yang mbolos tidak masuk sekolah tidak ada ijin setelah di home visit oleh Guru BP ke rumah siswa ternyata siswa tersebut berangkat sekolah cuman tidak sampai kesekolah.

Jadi siswa yang tidak masuk tiap hari diidentifikasi lokasi Desanya, lalu Beliau mendatangi rumah siswa satu persatu dilihat langsung kondisi keadaan siswa sakit apa tidak, ada apa tidak masuk sekolah, kadang masih dengan keluarga, ada yang hidup sama mbah putri atau kakung nya, ada juga yang hidup siswa tersebut dengan pamannya dikarnakan orang tuanya bekerja di luar kota.

Apa yang dikerjakan Bapak Ridwan dengan ikhlas semua berorientasi pada masa depan siswa nya kelak. Agar menjadi orang yang berguna bagi Agama, Nusa dan Bangsanya kelak pungkas Bapak Ridwan Guru BP. Hal senada sama yang disampaikan oleh Kepala Sekolah Bapak Drs HM ZUHUD Mpd, yang membenarkan apa yang dilaksanakan oleh guru BP tersebut imbuhnya pada awak media ini ( AQ)

 

post-top-smn

Baca berita terkait