Wednesday, 19 December 2018

Siti Fatimah, Dilantik Gantikan Suami di DPRD Ngawi

post-top-smn

Rapat paripurna istimewa, pelantikan Siti Fatimah, sebagai anggota DPRD Ngawi menggantikan almarhum suaminya (26/7).

Ngawi, SMN – DPRD melaksanakan rapat paripurna istimewa, pada Kamis (26/7) di Gedung Kesenian. Agenda paripurna adalah melantik Siti Fatimah, sebagai anggota DPRD menggantikan Setyo Armodo, yang meninggal bulan Mei yang lalu.

Siti Fatimah sendiri merupakan istri dari almarhum dan peraih suara terbanyak ketiga untuk daerah pemilihan Geneng-Gerih-Kendal. Siti Fatimah dilantik setelah peraih suara terbanyak kedua, menolak untuk dilantik menjadi anggota dewan. “Ibu Siti Fatimah juga berada di Komisi IV, sesuai komisi dimana almarhum suaminya dulu bertugas,” ujar Ketua DPRD Ngawi, Dwi Rianto Jatmiko.

Almarhum Setyo Armodo meninggal akibat sakit pada 3 Mei silam. Semasa hidupnya, Armodo merupakan Ketua DPC Hanura Ngawi. Kedudukan tersebut kini beralih pada Sri Hariyantiningsih yang sebelumnya menjabat bendahara DPC Hanura Ngawi.

kolega dan kawan almarhum mengaku senang dan siap bekerjasama dengan anggota DPRD baru tersebut. “Kami harap cepat belajar dan segera menyesuaikan diri dengan tugas dan fungsi duduk di kursi Komisi IV DPRD Ngawi,” ungkap Manggiono, salah satu anggota Komisi IV. (ari)

post-top-smn

Baca berita terkait