Monday, 23 July 2018

Sinergitas Tiga Pilar, Koramil 0803/17 Sawahan Bersama Rakyat Karya Bakti Bersihkan Lingkungan Masjid

post-top-smn

Madiun, SMN – Dalam rangka menciptakan situasi Keamanan, Ketertiban Masyarakat yang aman dan damai serta menyambut bulan suci Ramadhan, Tiga Pilar Kecamatan Sawahan, yaitu Koramil 0803/17, Polsek Sawahan dan Muspika Kecamatan Sawahan bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti bertempat di Masjid Sulaiman Desa Lebakayu Kec. Sawahan Kab.Madiun. Rabu (16/05)

Kegiatan Karya bakti ini melibatkan seluruh institusi di Kecamatan Sawahan serta dari berbagai lapisan masyarakat guna menciptakan kerukunan dan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungannya.

Sasaran karya bakti kali ini adalah Masjid Sulaiman Desa Lebakayu dan lingkungan di sekitar Masjid bertujuan untuk memelihara kebersihan lingkungan Masjid agar nyaman untuk digunakan beribadah sekaligus menyambut bulan suci Ramadhan yang akan datang sebentar lagi, sehingga masjid bisa di gunakan ibadah dengan khusyuk.

Danramil  0803/17 Sawahan Kapten Arh Untung Wiyono di sela-sela kegiatan menyampaikan, “kegiatan seperti ini dimaksudkan untuk menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat, sekaligus memberikan contoh kepada masyarakat tentang pentingnya arti kepedulian terhadap kebersihan lingkungan. Dengan adanya kegiatan ini semoga terbentuk soliditas dan sinergitas prajurit TNI dengan aparat pemerintah serta komponen masyarakat lainnya, guna mempererat kemanunggalan TNI dan rakyat di wilayah Kec.Sawahan”.

“Sinergitas yang sudah terjalin baik ini dimulai dari tugas pengabdian kepada masyarakat serta kegiatan yang bernilai ibadah seperti saat ini kita melaksanakan karya bakti, semoga kegiatan ini dapat kita laksanakan secara berkelanjutan dan masyarakat mendapatkan manfaatnya yaitu masjid akan menjadi lebih bersih dan suci sehingga bisa beribadah dengan Khusyuk dan nyaman”. Pungkas Danramil.

Hadir dalam kegiatan karya bakti tersebut Forkopimka Sawahan, anggota Koramil 0803/17 Sawahan, anggota Polsek Sawahan dan masyarakat Desa Lebakayu dengan total keseluruhan sekitar 50 orang.

post-top-smn

Baca berita terkait