Monday, 23 July 2018

Sinergitas Persit dan Bhayangkari Tulungagung Dalam Bhakti Sosial di Panti Asuhan

post-top-smn

Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Kodim 0807/Tulungagung bersama Bhayangkari Cabang Tulungagung menyelenggarakan kegiatan Bhakti Sosial bersama anak-anak Yatim/Piatu Panti Asuhan Hikmatul Hayat Desa Sumberdadi Kecamatan Sumbergempol.

 

 

Tulungagung, SMN – Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Kodim 0807/Tulungagung bersama Bhayangkari Cabang Tulungagung menyelenggarakan kegiatan Bhakti Sosial bersama anak-anak Yatim/Piatu Panti Asuhan Hikmatul Hayat Desa Sumberdadi Kecamatan Sumbergempol di bulan Suci Ramadhan 1439 Hijriah ini, Jumat (08/06/2018).

Bhakti sosial atau lebih dikenal dengan baksos ini merupakan suatu kegiatan yang dilakukan Persit dan Bhayangkari Kabupaten Tulungagung sebagai wujud dari kepedulian atau rasa kemanusiaan terhadap sesama. Dimana dengan adanya kegiatan ini kita dapat merekatkan rasa kekerabatan kita terhadap orang lain. Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan manfaat kepada anak-anak di panti asuhan.

Acara Bhakti Sosial antara Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Kodim 0807/Tulungagung dan Bhayangkari Cabang Tulungagung ini terselenggara sebagai wujud sinergitas antara TNI dan Polri dalam rangka membantu anak yatim/piatu di panti asuhan.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Kodim 0807/Tulungagung Ny. Wildan Bahtiar secara simbolis menyerahkan bingkisan hari raya kepada 25 orang anak di Panti Asuhan Hikmatul Hayat. Semoga bingkisan hari raya yang telah diberikan dapat bermanfaat untuk anak-anak panti asuhan Hikmatul Hayat.

“Semoga bingkisan ini bermanfaat buat adik-adik disini” ujar Ny. Wildan Bahtiar.

post-top-smn

Baca berita terkait