Monday, 23 July 2018

Sinergitas Pemkab Ponorogo BersamaTNI- POLRI Gelar Upacara HUT Bhayangkara Ke 72

post-top-smn

Ponorogo SMN – Pemkab Ponorogo dalam mengapresiasikan sinergitasnya bersama Polri dengan menggelar upacara hari ulang tahun Polri  (HUT) Bhayangkara ke 72 yang bertempat di halaman paseban tepatnya utara Alon-Alon kabupaten Ponorogo pada hari Rabu. (11/7)

Dalam kesempatan tersebut tampak hadir Bupati Ponorogo Drs.H. Ipong Muchlissoni sebagai IrUp , Forkopimda, Kapolres Ponorogo AKBP Radiant, jajaran Polsek,Polres, Kodim 0802 Ponorogo dan segenap peserta yang hadir dalam giat.

Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni dalam sambutannya mengakui Polri menjadi 3 besar lembaga yang sangat dipercaya itu memang benar, karena kemajuan Polri dalam pelayanannya kepada masyarakat yang semakin baik dan tambah baik saja. Dirinya mengenang masa dulu yang melihat Polisi tidak seramah sekarang ini, pasalnya anak kecilpun takut dengan Polisi.” Dulu anak saya ditakut-takuti sama Polisi pasti”takut” tapi sekarang anak kecil sudah tidak takut lagi dikarenakan Polisi sekarang ramah-ramah dan menyatu dengan masyarakat,” aku bupati Ipong.

Sementara itu bupati Ipong juga mengklaim bahwa moto Polisi dengan profesional,modern dan terpercaya( Promoter) benar-benar terbukti,pasalnya dirinya sudah membuktikan sendiri dengan melakukan pengurusan surat ijin mengemudi (SIM). Diakuinya sangat beda jauh dengan masa 10 tahun silam yang kurang teratur, namun sekarang sudah sangat teratur dan tertib.” Ketika itu saya pas masuk tampak luar biasa sekali pelayanannya yang profesional,tertib,cekatan, cepat dan tidak ada KKN, beda dengan masa 10 tahun silam, meskipun saya Bupati ya harus ngantri yang tertib tidak boleh seenaknya memotong antrian,”  kata Bupati Ipong.

Pihaknya juga mengapresiasi kecepatan Polri dalam bertindak mengungkap kasus terorisme. Seperti pada Beberapa masa waktu yang lalu saat Polisi diuji dengan terjadinya bom dibeberapa lokasi, namun, ungkap kasusnya sangat cepat. Tidak perlu waktu tahunan untuk mengungkap kasus terorisme. Polri dengan waktu singkat bisa menangkap terduga teroris,paparnya.

“Sekali lagi selamat HUT Bhayangkara ke 72. Semoga Polri selalu jaya dan sukses. Terutama untuk polisi di Ponorogo,” pungkasnya

post-top-smn

Baca berita terkait