Monday, 23 July 2018

Sial!! Calo Tiket Pertandingan Laga AFF Asal Mojokerto Ditangkap Satreskrim Sidoarjo

post-top-smn

Tersangka Saiku menunjukan barang bukti tiket yang di jual kepada para penonton

Sidoarjo, SMN – Padatnya penonton yang antri untuk mendapatkan tiket masuk telah di manfaatkan Seorang oknum calo tiket di area stadion Gor Delta Sidoarjo. Oknum bernama Saiku asal desa Payungrejo RT 10 RW 04 Kecamatan Kutorejo Kabupaten Mojokerto sedang bernasib sial saat menjual tiket pertandingan sepak bola AFF U-19 Indonesia vs Thailand, Dalam acara konferensi press, Senin (09/07/2018) di Polresta Sidoarjo, Kasatreskrim Kompol Muhammad Harris menjelaskan, oknum calo tiket tersebut ditangkap dengan membawa barang bukti 3 lembar tiket dan uang sebesar Rp 150.000,-.

Berdasarkan informasi dari korban tentang adanya jual beli tiket oleh seorang oknum, harga tiket normal Rp 60.000 dijual menjadi Rp 150.000. Atas dasar itulah maka unit Satreskrim yang sedang bertugas waktu itu langsung mencari oknum calo tersebut. Tujuan Tersangka Saiku untuk menjadi calo ini dengan maksud ingin dapat untung yang besar tapi dengan cara yang salah karena harga tiket piala AFF U-19 di Sidoarjo ini sudah umum”, ucapnya.

Tersangka Saiku mengatakan di depan semua awak media, bahwa aksi ini dilakukan baru yang pertama kalinya dan tidak direncanakan. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka dikenakan pasal 379 KUHP dengan hukuman 3 bulan penjara.(Try)

post-top-smn

Baca berita terkait