Monday, 18 February 2019

Sesi fhoto Bupati dan wakil Bupati dengan pose yang menarik

post-top-smn

fhoto Bupati dan Wabup berpakaian resmi, namun dengan pose yang tidak resmi.

LUMAJANG, SMN – Beberapa hari ini beredar fhoto-fhoto Bupati dan Wabup berpakaian resmi, namun dengan pose yang tidak resmi. Sesi fhoto ini sekaligus mencoba baju, untuk persiapan pelantikan.
“InsyaAllah saya dan Bunda Indah Masdar akan di lantik hari senin tanggal 24 September 2018 jam 9 pagi di Gedung Grahadi Surabaya, dan di lantik langsung oleh Gubernur Jatim Pakde Karwo,” jelas Cak Thoriq panggilan akrabnya.

Bupati dan wakil Bupati, tetap berkomitmen, tidak mau bergaya formal ala Protokoler.
Keduanya kocak, kompak dan merakyat. Menurut keduanya, seragam hanyalah  simbol pemerintahan. Jadi masyarakat tidak perlu berlebihan jika bertemu Bupati atau wakil Bupati. “Tidak perlu takut, sungkan atau hormat yg berlebihan, karena kita ini sama,” pesannya.

Sementara, bunda Indah lain lagi komentarnya, beliau tetap dengan gaya yang selengekan, namun tetap berwibawa.”Saya tadi fhoto hampir 136 kali, tapi topi ini bikin ribet, karena kadang maju, kadang mundur, dan saya lebih pede pakai baju batik kayak waktu kampanye,” beber bunda dengan senyum khasnya.

Banyak komentar yang masuk, ada yang mengatakan bahwa Bupati dan wakilnya merakyat, seolah tidak ada jarak antara penguasa dan rakyat.”Seneng punya Bupati dan wakilnya yang selalu tersenyum, mudah mudahan kalau sudah benar-benar menjabat, tidak berubah menjadi arogan,” kata Agus salah satu warga tompokersan.

Banyak harapan dari warga Lumajang, mereka menginginkan pemimpin yang bisa melindungi rakyatnya, semoga Cak Thoriq dan bunda Indah, benar benar menjadi pemimpin yang amanah dan merakyat.
Subhanallah, semoga Lumajang sebentar lagi jadi Kabupaten yg Maju. (Tiek)

post-top-smn

Baca berita terkait