Sunday, 21 April 2019

Sertijab Bupati Lumajang, dihadiri pakde Karwo

post-top-smn

Serah terima jabatan ( Sertijab ) Bupati dan wakil Bupati Lumajang, dihadiri Gubernur Jawa Timur, DR. H. SOEKARWO, di Pendopo Kabupaten Lumajang, pada Rabu (3/10) siang.

Lumajang, SMN – Serah terima jabatan ( Sertijab ) Bupati dan wakil Bupati Lumajang, dihadiri Gubernur Jawa Timur, DR. H. SOEKARWO, di Pendopo Kabupaten Lumajang, pada Rabu (3/10) siang. Prosesi sertijab, didahului  dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan, baik pejabat yang  purna tugas (Drs. H. As’at, M. Ag.,) maupun  bupati yang baru, Thoriqul Haq, M. ML. Dilanjutkan dengan penyerahan buku memori jabatan dari Bupati yang purna tugas, Drs. H. As’at, M. Ag., kepada Bupati yang baru, Thoriqul Haq, M. M.L. Sertijab tersebut disaksikan langsung Gubernur Jawa Timur, DR. Soekarwo.

Usai seremonial sertijab, acara dilanjutkan dengan Rapat Paripurna istimewa, dengan agenda mendengarkan pidato perdana Bupati Lumajang. Yang menjadi pimpinan rapat, Wakil Ketua DPRD Lumajang, Sugiantoko, beliau berharap, agar Bupati dan Wakil Bupati Lumajang yang baru dapat memberikan kontribusi maksimal untuk Kabupaten Lumajang.

“Saya berharap kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Lumajang, masa jabatan 2018-2023 dapat memberikan kontribusi yang maskimal untuk Kabupaten Lumajang yang berdaya saing, makmur, dan bermartabat,” ungkapnya.  Pimpinan rapat juga mengucapakan terima kasih atas dharma bakti Drs. As’at, M.Ag, dan dr. Buntaran Suprianto, M.Kes., sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lumajang masa jabatan 2015-2018. (Tiek).

post-top-smn

Baca berita terkait