Monday, 24 June 2019

Sekretaris Dinas Pendidikan Malang Masuki Purna Tugas

post-top-smn

Kadis Diknas Kabupaten Malang bersama sang Istri saat memberikan Cendramata kepada Pudianto.

Malang, suaramedianasional.co.id – Suasana hangat dan penuh haru langsung menyeruak dari pendapa Dinas Pendidikan Kabupaten Malang, Kamis (10/1). Ini lantaran di ruangan tersebut diselenggarakan perpisahan dengan sekretaris Dinas Dinas Pendidikan Kabupaten Malang, Pudianto yang tahun ini memasuki masa purna tugas. Pelepasan itu juga disaksikan Ketua PGRI Kabupaten Malang, Perwakilan dari MKKS, Ketua dan Pengurus TK , Kepala SMP dan SD Se – Kecamatan Kepanjen, K3 SDN , dan Pengurus Darma Wanita. “Tidak terasa sudah 34 tahun ternyata saya menjadi PNS, saya mohon dimaafkan bila banyak kesalahan selama mengemban tugas,” ujar Pudianto.
Pudianto mengawali karornya sebagai guru tidak tetap (GTT) sampai enam tahun lamanya.
Pudianto juga tercatat pernah  mengajar di  SMPN 2 Kepanjen juga menjadi  pendiri SMK Muhammadiyah Kepanjen. pendiri SMA Islam Kepanjen, Pendiri SMA dan SMP Muhamadiyah sumberpucung, mengajar di SMP Karya Prakarsa Sumberpucung. “Tugas sebagai guru ini saya geluti sampai diangkat PNS tahun 1986 mengajar di SMAN 1 Kepanjen” katanya.
Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Malang, M. Hidayat,
menuturkan, pihaknya pasri akan merindukkan sosok Pudianto yang mengabdi begitu lama dan mempunyai segudang pengalaman di dunia pendidikan. “Walau beliau itu  sekretaris dan saya kepala dinas, namun saya tetap menganggap Pak Pudianto sebagai sosok senior, tempat saya berkoordinasi dan mint bimbingan,” kata Hidayat. (yop)
post-top-smn

Baca berita terkait