Sunday, 25 August 2019

Breaking News

Sandiaga Uno Akan Sambangi Ngawi

post-top-smn

Rencana Sandiaga Uno ke Ngawi, Selasa (05/2)

 

Ngawi, suaramedianasional.co.id –  Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno, direncanakan akan mengunjungi Ngawi, Selasa (05/2). Cawapres ini juga sudah memiliki agenda untuk bertemu dengan beberapa kelompok massa selama kunjungannya ke Ngawi.

Sandiaga Salahuddin Uno untuk kedua kalinya akan mengunjungi Kabupaten Ngawi. Kedatangan Sandiaga Uno kali ini akan berbicara mengenai pembangunan dan peningkatan bidang ekonomi, dalam acara yang dikemas sebagai “Ngobrol Bareng Bang Sandi” di gedung Muhammadiyah Ngawi. “Acaranya terbuka untuk umum,” ungkap Supeno, politikus PAN yang juga pengurus Muhammadiyah Ngawi.

tema yang diusung Sandiaga Uno dalam kunjungannya adalah “Meneguhkan dan Menguatkan Ekonomi Kerakyatan Menuju Kemandirian Bangsa yang Berkemajuan.”

Sandiaga Uno yang acap disapa Bang Sandi ini, akan menyapa pula relawan-relawan yang terdiri dari kelompok emak-emak di Bumi orek-orek. Dia juga diagendakan bertemu dengan perajin kayu di Kedunggalar serta pengusaha tempe di Ngawi kota. “Kelompok relawan emak-emak ini justru terbentuk di desa dan kampung, kami saja tidak bisa menghitung karena benar-benar inisiatif rakyat,” ungkap Aswan Hadi Nadjamuddin, Ketua Gerindra Ngawi dan tim pemenangan Prabowo-Sandi.

Sebelumnya, Sandiaga Uno sudah pernah berkunjung ke Ngawi dan bertemu dengan kader-kader Gerindra dan masyarakat setempat. Dalam setiap kunjungannya, Sandiaga juga menyempatkan bicara mengenai peningkatan ekonomi kerakyatan. (ari)

post-top-smn

Baca berita terkait