Wednesday, 19 September 2018

Sambang ke Makodim Tuban, Danrem Imbau Prajurit Dukung Program Pemerintah

post-top-smn

 

Sambang ke Makodim Tuban.

 

Tuban, SMN – Komandan Korem (Danrem) 082/CPYJ, Kolonel Arm Budi Suwanto, S. Sos tak henti-hentinya memantau kinerja seluruh prajurit di wilayah tugasnya.

  Itu dibuktikan, ketika dirinya menyambangi Makodim 0811/Tuban, Selasa, 3 Juli 2018 dengan didampingi beberapa pejabat teras Makorem.

 Sontak, kedatangan orang nomor satu di wilayah teritorial Korem 082/CPYJ itu, langsung disambut oleh Letkol Inf Nur Wicahyanto, Forkopimda Tuban dan keluarga besar Makodim.

 Dalam kunjungan itu, Kolonel Budi mengimbau seluruh prajuritnya untuk terus bersinergi dengan Pemerintah Daerah (Pemda) setempat.

 Dirinya menilai, upaya itu merupakan salah satu tugas pokok yang harus dilakukan oleh Satuan kewilayahan, terlebih dalam melaksanakan pembinaan teritorial. “Upaya itu, sangat memerlukan sinergitas seluruh pihak, termasuk Pemda, Polri dan seluruh instansi terkait, hingga di tingkat pedesaan,” ujar Kolonel Budi.

 Sinergitas tersebut, kata Danrem, merupakan salah satu peran yang sangat penting untuk dilakukan dalam mewujudkan pembangunan di seluruh wilayah, khususnya di Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

 “Karena, kebersamaan itu dapat meningkatkan power kita. Saya minta, sinergitas ini dapat terus dikembangkan dengan baik,” tandasnya.

 Tak lupa, Perwira dengan tiga melati di pundaknya itu menambahkan, selama menjalankan tugas dan kewajiban, ia mengimbau seluruh personelnya untuk tetap berpedoman sapta marga, sumpah prajurit dan delapan wajib TNI.

 “Secara tidak langsung, prajurit yang memegang teguh pedoman itu berarti dia sudah lulus dalam mengemban tugasnya sebagai prajurit TNI,” papar Danrem 082/CPYJ, Kolonel Arm Budi Suwanto, S. Sos di hadapan seluruh prajurit Makodim yang berkumpul di aula Letda Sucipto Kodim 0811/Tuban. (Penrem082/CPYJ).

post-top-smn

Baca berita terkait