Sunday, 18 November 2018

Safari Ramadhan, Pjs Wali Kota Kediri Silaturahmi dengan Warga Kelurahan Bujel

post-top-smn

Kota Kediri, SMN – Dalam bulan Ramadhan yang penuh dengan berkah, Pjs Walikota Kediri Jumadi bersilaturahmi dengan warga Kelurahan Bujel dalam rangka Safari Ramadhan di Masjid Al Mabrur Kelurahan Bujel, Senin (28/5).

Jumadi dalam kesempatan itu mengajak masyarakat untuk selalu bersyukur, karena nikmat Allah yang paling nikmat adalah rasa syukur, utamanya bersyukur masih diberikan kesempatan untuk bersilaturahmi. “Kita patut untuk bersyukur di setiap detik, karena dalam hal yang bahkan tidak kita sadari, Allah itu ada memberikan perlindungan kepada kita. Bersyukur paling tidak dengan mengucap Alhamdulillahi rabbil ‘alaamiin,” ujarnya.

Disampaikannya pula ajakan untuk beribadah maksimal di bulan Ramadhan. “Mari kita manfaatkan betul kesempatan beribadah di bulan ramadhan yang sudah memasuki 10 hari yang kedua ini. Semoga kita bisa meningkatkan ibadah dan keimanan kita agar bisa menjadi hamba Allah yang Muttaqin,” ujarnya.

Khusus untuk ta’mir Masjid Al Mabrur, Jumadi menitipkan pesan agar kegiatan TPA/TPQ bisa lebih di optimalkan lagi agar bisa membentengi anak-anak generasi emas penerus bangsa dari hal-hal yang tidak benar, seperti paham radikalisme dan terorisme. 

Jumadi juga yakin masyarakat Kelurahan Bujel pasti bisa saling menjaga toleransi, mengembangkan rasa saling mengasihi, saling mengasah dan saling mengasuh. “Saya yakin, Kota Kediri dengan masyarakat yang toleran akan menjadikan Kota Kediri menjadi kota impian yang bisa kita banggakan,” ujarnya.

Terakhir, dalam acara yang dihadiri oleh Forpimka Kecamatan Mojoroto, OPD terkait dan masyarakat Kelurahan Bujel, Jumadi menyampaikan pesan agar di tahun politik ini, Kota Kediri bisa selalu kondusif dengan saling menghormati. “Tahun ini adalah tahun politik, saya mohon untuk saling menghormati, kita boleh punya pilihan yang berbeda, tapi kita harus tetap jaga kondusifitas agar kota kita tetap nyaman dan aman. Siapapun pilihannya boleh, tapi yang nantinya di tanggal 27 nanti, siapapun yang diumumkan KPU itu adalah pimpinan yang harus kita dukung pengabdiannya,” ujarnya.(hms/adv)

post-top-smn

Baca berita terkait