Monday, 22 October 2018

Saat Pelaksanaan UNBK Para Teknisi Komputer Harus Sigap dan Responsif

post-top-smn

Lumajang , SMN – Setelah menjalani  Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Lumajang, Plt. Bupati Lumajang  dr. Buntaran Suprianto, M.Kes., kembali melakukan peninjauan pelaksanaan UNBK SMA/MA 2018. Sasaran kali ini di SMAN Tempeh dan SMAN Pasirian, pada Senin  (9/4).

Saat melakukan peninjauan, Plt Bupati dr Buntaran didampingi oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Kabupaten Lumajang,  Drs. H. Sugiono Eksantoso M.M, serta Kabag. Humas dan Protokol Setda Lumajang.

Dalam kunjungan tersebut tujuannya untuk mengetahui pelaksanaan UNBK SMA/MA di Kabupaten Lumajang secara langsung.
, dr Buntaran juga menyempatkan diri untuk berbincang dengan para teknisi komputer. Ia juga berpesan agar para teknisi sigap dan responsif ketika terjadi masalah teknis.

Menurut salah seorang guru di SMAN Tempeh, Sri Endahyati, total keseluruhan peserta UNBK di SMAN Tempeh berjumlah 265 peserta yang dibagi dalam 3 sesi. Sri mengatakan, sampai saat ini belum ada permasalahan yang menghambat pelaksanaan UNBK, dan seluruh peserta UNBK pada sesi 1 dan 2 hadir 100%.

Hal tersebut juga senada dengan yang disampaikan guru SMAN Pasirian  Sugeng, yang mengatakan bahwa di SMAN Pasirian sampai saat ini belum ada permasalahan yang menghambat jalannya pelaksanaan UNBK. Sementara Total keseluruhan peserta UNBK di SMAN Pasirian berjumlah 262 siswa.

Sementara itu, kepala cabang dinas pendidikan kabupaten Lumajang, Drs Sugiono Eksantoso M.M mengatakan kalau pelaksanaan UNBK kali ini berjalan lancar. (Atk).

post-top-smn

Baca berita terkait