Thursday, 13 December 2018

RSUD GAMBIRAN, PERESMIAN GEDUNG BARU DI PAKUNDEN

post-top-smn
acara Pemotongan tumpeng

acara Pemotongan tumpeng

Kediri, SMN – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Gambiran Kota Kediri, meresmikan  gedung baru pada Kamis,  (14/09) di Pakunden. Hadir dalam peresmian ini Walikota, Wakil Walikota,  dan Direktur RSUD Gambiran, serta segenap pimpinan daerah.

Setelah memberikan sambutan,  Walikota Abubakar,  SE menandai peresmian dengan menekan tombol sirine yang diikuti dengan pelepasan burung merpati dan balon udara, serta  pemotongan pita oleh Wawali. Kemudian secara simbolis dilanjutkan  dengan pemotongan tumpeng oleh Abubakar, yang langsung diberikan pada Direktur RSUD Gambiran dr. Fauzan.

Dalam pernyataanya Abubakar, berharap, “RSUD Gambiran ini bisa melayani masyarakat, dan menjadi rumah sakit yang terbaik. Selain itu juga bisa menjadi rujukan,  dapat melayani BPJS, karena ada 550 tempat tidur dan tidak menolak pasien lagi”. Lebih lanjut, Abubakar menyampaikan bahwa, “Mulai hari ini rumah sakit sudah bisa melayani, namun pelayanan secara penuh baru pada tahun 2018 nanti dan menggunakan sistem tumbuh kembang”.

Saat dikonfirmasi dr. Fauzan Adhima, M.Kes, menambahkan, “RSUD Gambiran yang baru ini,  ada penambahan 3 poli baru,  yaitu poli psikologi untuk konsultasi,  poli untuk lansia dan poli tumbuh kembang untuk bayi dan anak anak. Sementara yang buka pelayanan baru untuk rawat jalan,  nanti 3 bulan kedepan,  yaitu pada bulan Desember atau Januari Tahun 2018,  semua pelayanan sudah berjalan secara penuh”. Lebih lanjut,  Fauzan menambahkan, “Kalau saat ini RSUD belum ada penambahan atau rekrutmen untuk pegawai atau karyawan baru, karena untuk penambahan itu,  harus dihitung secara betul,  berapa pendapatan rumah sakit dan berapa belanja untuk karyawanya”, demikian pungkasnya.

Dengan diresmikanya gedung yang baru ini,  RSUD Gambiran bertekad untuk memberikan pelayanan yang optimal, dengan konsep  “Semangat Baru Untuk Pelayanan Yang Lebih Baik, juga berkomitmen akan memberikan pelayanan kesehatan secara mudah, profesional dan menyeluruh. Selain itu pelayanan diberikan dengan” Empati” (efektif,  memadai,  aman dan simpati) selama 24 jam secara bermutu,  profesional dan memuaskan. Selamat dan semoga sukses untuk RSUD Gambiran dalam memberikan pelayanan terbaiknya (smg).

post-top-smn

Baca berita terkait