Wednesday, 19 December 2018

Rokok Non Cukai Masih Beredar di Pasar Pracimantoro

post-top-smn

 

Rokok non cukai yang beredar di Pracimantoro 

Rokok non cukai yang beredar di Pracimantoro

Soloraya/Wonogiri (Pracimantoro), SMN – Rokok non cukai alias rokok ilegal disinyalir masih banyak beredar dipasar Pracimantoro. Rokok ilegal yang dijual oleh beberapa pedagang dipasar Pracimantoro ternyata laku pesat, pasalnya selain harga murah dan sangat terjangkau bagi konsumen yang duitnya pas-pasan rasanyapun ndak beda jauh dengan rokok yang bermerek.

Beredarnya rokok ilegal tanpa cukai menurut informasi salah satu konsumen peminat rokok non cukai Twek mengatakan, saya menghisap rokok ini (merek Beruang) sambil menunjukan bungkusnya, rasanya sama dengan rokok – rokok yang terkenal, katanya

Berbagai merek rokok ilegal yang beredar di Praci diantaranya, rokok merek Beruang, CC mild, SMD, Gudang Gabah. Rokok – rokok yang non cukai yang beredar kemasannya (packing ) hampir menyerupai produk ternama seperti punyanya Gudang Garam dan Djarum.

Sekilas bagi masyarakat awam tidak begitu nampak perbedaannya, namun jika dicermati sangat jelas selain tulisan juga tidak adanya cukai resmi dari pemerintah. (H74)

post-top-smn

Baca berita terkait