Friday, 20 July 2018

Ribuan Warga Kabupaten Kediri Ikuti Jalan Sehat

post-top-smn

Kediri, SMN – Ribuan warga masyarakat Kabupaten Kediri mengikuti jalan sehat yang dilaksanakan di area Simpang Lima Gumul, Kecamatan Ngasem, Minggu (22/4). Kegiatan ini merupakan rangkaian acara peringatan Hari Jadi Kabupaten Kediri ke-1214 tahun 2018.

Bupati Kediri, dr. H.j Haryanti Sutrisno memberangkatkan secara langsung peserta jalan sehat ini. Dalam sambutannya beliau berpesan agar masyarakat menjadikan kegiatan olahraga sebagai kebiasaan yang dilakukan sehari-hari.

“Jalan sehat ini merupakan bagian dari peringatan Hari Jadi Kabupaten Kediri. Juga merupakan bentuk ajakan agar masyarakat Kabupaten Kediri senantiasa menyempatkan olahraga dalam pola hidup mereka,” jelasnya.

Dalam pengamatan Kominfo, sejak pukul 05:00 WIB para peserta sudah berkumpul di depan start yakni depan Bank Daerah. Selanjutnya sebagai pemanasan peserta diajak untuk senam aerobik dipimpin oleh instruktur.

Jalan sehat ini menempuh jarak sekitar lima kilometer. Dengan rute start di depan Bank Daerah SLG lalu melewati Desa Sumberejo dan Desa Paron. Selanjutnya kembali ke finish di depan Bank Daerah. Hadiah utama yang diperebutkan yakni dua unit sepeda motor. (Kominfo/adv/kan)

post-top-smn

Baca berita terkait