Thursday, 23 May 2019

Resmi mendaftar ke KPU, Partai Golkar Kota Medan Bertekad Menjadi Pemenang Dalam Pemilu 2019

post-top-smn

Gkr Medan, SMN – Secara resmi telah mendaftarkan diri sebagai partai politik peserta pemilu 2019 ke KPU Medan dengan membawa berkas pendaftaran langsung diantar Ketua DPD Golkar Medan, HM Syaf Lubis SE didampingi Sekretarisnya, Sunardi Ali, Adlin Umar Tambunan, Bendahara DPD Partai Golkar dan Ferdinand Lumban Tobing, Minggu (15/10) yang diterima  Ketua KPU Kota Medan Herdensi Adni didampingi komisioner KPU Medan lainnya.

Usai menyerahkan hardcopy dan softcopy keanggotaannya, Ketua DPD Golkar Medan, HM Syaf Lubis SE mengatakan proses pemberkasan Kartu Tanda Anggota (KTA) dan syarat lainnya sudah rampung dilakukan hingga akhirnya dihantarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Medan, serta menyambut positif berbagai aturan yang dihadirkan pihak KPU sebagai penyelenggara Pemilu.

Sambung, saya mengucapkan terima kasihnya yang sebesar-besarnya kepada seluruh kader Partai Golkar Medan yang berada di kepengurusan kecamatan maupun kelurahan yang ada di Kota Medan ini ,” ucapnya.

Disingung target yang akan diraih Partai Golkar Medan di Pemilu 2019 mendatang, mantan Ketua DPD AMPI Sumut ini mengaku akan berusaha keras agar partai berlambang pohon beringin di Kota Medan bisa menjadi pemenang di Pemilu 2019 mendatang. Maka dari itu, dirinya juga mengimbau kepada seluruh kader Partai Golkar Medan agar terus berjuang dan membesarkan partai ini.”Kita harus jadi pemenang pada pemilu mendatang,” harapan Syaf lubis sambil menjelaskan kalau di pengurusannya baik di Pengurusan Golkar di Kecamatan dan Kelurahan sudah banyak dipegang oleh kaum muda yang nantinya diharapkan akan mampu membawa  Partai Golkar menjadi lebih besar lagi.

Sebelumnya, Ketua KPU Medan, Herdensi Adnin mengatakan, ada 2.040 salinan KTA dan e-KTP yang diserahkan oleh partai berlambang pohon beringin itu dan dinyatakan lengkap. “Setelah kita cek semuanya dinyatakan lengkap dan kita terima berkasnya dan langsung kita keluarkan tanda terimanya. Berkas Partai Golkar sudah rampung tidak ada kekurangan,” ungkap Herdensi Adnin mengkahirinya. (Rijalul Hamid Hasibuan)

post-top-smn

Baca berita terkait