Sunday, 26 May 2019

Reses, Sampah dan Gorong-gorong Jadi Keluhan Warga Gondanglegi

post-top-smn

Ahmad Daniyal saat sambutan.

Malang, suaramedianasional.co.id – Keluhan warga akan kebersihan lingkungan dan sarana pra sarana masih mendominasi dalam reses bersama Ahmad Daniyal, anggota DPRD Kabupaten Malang, Jumat (15/3) .

Reses dilakukan Abah Dahniyal, sapaan akrabnya di aula SMP NU Gondanglegi dan lebih banyak berisi penyerapan aspirasi dan usulan dari masyarakat. Walaupun diwarnai hujan cukup deras namun masyarakat tampak antusias apalagi saat mereka mengeluhkan pra sarana jalan dan infrastruktur lainnya yang masih harus ditingkatkan, khususnya di wilayah Gondanglegi. “Terutama di saat penghujan begini, Abah bisa melihat sendiri banyak sampah tidak terkelola dengan baik, sehingga menambah kumuh,” kata Dani, salah satu peserta.

Sampah, gorong-gorong, jalan dan penataan pedagang kaki lima adalah beberapa hal yang diinginkan masyarakat untuk diubah menjadi lebih baik. Abah Dahniyal sendiri menuturkan, pihaknya akan menampung aspirasi masyarakat dan akan membicarakannya bersama pemerintah termasuk pihak kecamatan. “Saya juga berharap agar segera ada proposal dari masyarakat dan nanti akan saya bantu mengawal.” ungkapnya.

Abah Dahniyal juga berjanji untuk meneruskan perjuangannya di gedung dewan dalam membawa aspirasi masyarakat yang diwakilinya. (yop)  

post-top-smn

Baca berita terkait