Sunday, 26 May 2019

Regulator Bocor, Gas Elpiji Meledak dan Merusak 5 Rumah

post-top-smn

Akibat ledakan gas, beberapa rumah dan masjid ikut rusak, di Jl Ahmad Yani Ngawi, Selasa (12/3).

Ngawi, suaramedianasional.co.id – Ledakan dari Jl Ahmad Yani sekitar pukul 03.40 WIB, mengoyak keheningan Selasa subuh (12/3) di Jl Ahmad Yani 74, Desa Beran Kecamatan Ngawi.
Suara ledakan ternyata dari rumah Handoko Legono, sang pemilik rumah. Sekitar 5 rumah di dekat lokasi rumah Handoko juga ikut rusak, akibat kerasnya dentuman. “Mungkin regulatornya bocor, pagi hari asisten rumah tangga di rumah saya bernama Isti mau memasak, saat dinyalakan malah meledak, ” kata Handoko.
Akibat kejadian ini, pembantu rumah tangga di rumah tersebut yang bernama Isti harus dilarikan ke rumah sakit karena luka bakar terkena ledakan. “Siapa yang tidak kaget, tiba-tiba ada suara keras sekali, sempat dikira ada bom,” ungkap Herawati, salah satu pemilik rumah yang rusak.
Selain kelima rumah tetangganya, masjid di belakang rumah Handoko juga ikut terkena imbas. Sebagian kaca pecah dan atapnya berhamburan.
Polisi yang turun ke lokasi kejadian, masih memeriksa kasus ini dan membawa selang regulator dan tabung gas elpiji 12 kg yang ada di lokasi tersebut. “Kita masih terus selidiki, namun dugaan kuat karena ada kebocoran pada selang regulator,” ungkap Kapolres AKBP Pranatal Hutajulu. (ari)
post-top-smn

Baca berita terkait