Tuesday, 23 July 2019

Ratusan Jamaah Haji Kloter 32 Tiba di Situbondo

post-top-smn
jamaah haji asal Situbondo, Jawa Timur dijemput keluarganya

jamaah haji asal Situbondo, Jawa Timur dijemput keluarganya

Situbondo, SMN – Ratusan jamaah haji asal Situbondo tiba di Kota Santri. Kali ini sebanyak 445 jamaah haji yang tergabung pada Kelompok Terbang (Kloter) 32 tiba di Kota Bumi Sholawat Nariyah ini.

Kedatangan ratusan jamaah haji Kloter 32 asal Kabupaten Situbondo ini lebih awal sekitar 45 menit dari jadwal sebelumnya. Sesuai jadwal kloter 32 tiba di halaman belakang Kantor Pemkab Situbondo sekitar pukul 13.00 WIB, Namun, Kloter 32 yang diangkut 10 bus dari asrama haji Sukolilo Surabaya itu, tiba di pukul 12.15 WIB.

Kasi Haji dan Umroh Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Situbondo Maulana Ahmad Ridlo mengatakan, untuk 2017 ini jumlah total jamaah haji asal Kabupaten Situbondo sebabanyak 621 orang.

“Rinciannya, 171 tergabung pada Kloter 31, 445 tergabung dalam Kloter 32,” kata Maulana Ahmad Ridlo, saat dihubungi melalui ponselnya, Minggu (17/9).

Menurutnya, dari jumlah total sebanyak 621 jamaah haji, satu jamaah yang tergabung dalam Kloter 32 atas nama Tiwa Binti Sukandar asal Desa Wonokoyo, Kecamatan Kapongan meninggal dunia.

“Sebanyak dua orang ditunda kepulangannya karena sakit, satu orang jamaah haji atas nama Sawar ditunda karena menunggu istrinya yang sedang dirawat di rumah sakit Arab Saudi, satu orang jamaah haji atas Busiti Tanazu dititipkan ke Kloter 40,” pungkasnya(rpt)

post-top-smn

Baca berita terkait