Sunday, 18 November 2018

Rapat Pleno Terbuka Dan Penghitungan Suara Pilgub Jatim Dijaga Ketat TNI-POLRI

post-top-smn

 

 

Rapat Pleno Terbuka dan Penghitungan Suara Pilgub Jatim yang digelar KPUD Ponorogo yang digelar Rabu siang (4/7) di gedung sasana praja, lingkungan pemkab Ponorogo.

PONOROGO, SMN – Rapat Pleno Terbuka dan Penghitungan Suara Pilgub Jatim yang digelar KPUD Ponorogo yang digelar Rabu siang (4/7) di gedung sasana praja, lingkungan pemkab Ponorogo. Dalam pelaksanaanya dijaga ketat Polisi. Tak hanya diluar ruangan, penjagaan ini juga dilakukan didalam ruangan perhitungan suara Pilgub tingkat kabupaten.

Tak hanya anggota Polisi Polres Ponorogo, TNI dari Kodim 0802 Ponorogo juga ikut melakukan pengamanan Rapat Pleno Terbuka dan Penghitungan Suara Pilgub Jatim. Bahkan Kapoles Ponorogo AKBP Radiant bersama Letkol Inf. Made Sandy Agusto juga ikut menghadiri rapat dari awal hingga usai.

‘’Meski tidak ada potensi kerusuhan, namun kami tidak ingin kecolongan, makanya kami tetap mengerahkan anggota untuk berjaga dan melakukan pengamanan,’’ kata AKBP Radiant saat dilokasi.

Kapolres juga berterima kasih kepada warga Ponorogo yang mau menyalurkan hak suara mereka untuk Jawa Timur lima tahun kedepan dengan lancar dan damai. ‘’Terima kasih kepada semuanya karena sampai saat ini penghitungan berjalan aman dan kondusif,’’ jelas Kapolres.

Sementara dalam Rapat Pleno Terbuka dan Penghitungan Suara Pilgub Jatim, cagub nomer urut satu memperoleh 287. 670 suara, sementara cagub nomer urut dua memperoleh 199.484 suara.

Giat penghitungan suara berjalan, aman, tertib dan kondusif.  (Wied )

post-top-smn

Baca berita terkait