Sunday, 16 December 2018

RAPAT PARIPURNA II PENYAMPAIAN PENDAPAT PERTANGGUNGJAWABAN LKPJ

post-top-smn

suasana rapat paripurna II

LUMAJANG, SMN – Rapat Paripurna II yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lumajang, Drs. Samsoel Huda Msi, dan dilaksanakan diruang rapat Paripurna gedung DPRD, pada Jum’at (13/7).
Agenda rapat  Paripurna II adalah pendapat dan pandangan umum fraksi-fraksi, yang naskahnya diterima oleh Wakil Bupati Lumajang, dr Buntaran Supriyanto, M. kes.
Naskah Pendapat/ Pandangan Umum fraksi-fraksi itu, diserahkan pimpinan Rapat Paripurna DPRD, Drs. Samsoel Huda, M. Si., sesaat sebelum Rapat Paripurna II ditutup.
“Rapat Paripurna II adalah Rapat Paripurna lanjutan Rapat I, yang diselenggarakan, pada Rabu (11/07) lalu,” jelas Samsul Huda.
Rapat Paripurna II tersebut,  agenda utama nya adalah, penyampaian Pendapat/ Pandangan Umum Fraksi-fraksi DPRD, atas penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati dan usulan 7 Raperda.
Rapat Paripurna itu, diawali Penyampaian pendapat Badan Pembentukan Perda Kabupaten Lumajang, dan Penyampaian Pendapat Badan Anggaran DPRD Kabupaten Lumajang.
Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan secara rinci pendapat terkait Raperda pertanggung jawaban pelaksanaan APBD tahun 2017 serta penyampaian 7 Raperda Kabupaten Lumajang tahun 2018.
Di samping itu masing – masing Fraksi DPRD menyerahkan naskah pendapat fraksi nya masing-masing, baik terhadap Raperda Pertanggung jawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2017 dan 7 Raperda Kabupaten Lumajang tahun 2018. “Rapat Paripurna lanjutan, akan dijadwalkan pada Senin pekan depan, dengan agenda, jawaban Pemerintah atas Pandangan Umum Fraksi-fraksi DPRD,” pungkasnya.

post-top-smn

Baca berita terkait